PENGARUH CITRA MERK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL DI MITSUBISHI CABANG AHMAD YANI BANDUNG

Handoyo Putri, Cindy Berlian (2022) PENGARUH CITRA MERK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL DI MITSUBISHI CABANG AHMAD YANI BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

[img] Text
1. COVER.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (381kB)
[img] Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (343kB)
[img] Text
4. ABSTRAK.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text
7. BAB I.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text
FULL SKRIPSI.docx - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (463kB)
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)

Abstract

Perkembangan dunia usaha yang tidak lepas dari persaingan saat ini menuntut perusahaan untuk kreatif dan berinovasi agar dapat bertahan. Selain itu salah satu strategi yang tepat untuk bertahan dari persaingan tinggi dalam dunia usaha saat ini adalah dengan mengutamakan penjualan yang tinggi. Banyak faktor yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian salah satunya adalah citra merek. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen yang berkunjung ke Mitsubishi cabang Ahmad Yani Bandung. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan analisis regresi linier. Sumber penelitian ini menggunakan data primer. Pengumpulan data penelitian ini menggunakan kuesioner. Sampel pada penelitian ini berjumlah 133 konsumen. Hasil pada penelitian ini adalah citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini berarti jika Citra Merek perusahaan meningkat maka Keputusan Pembelian akan meningkat. Nilai koefisien determinasi sebesar 0,79 menunjukan bahwa citra merek memberikan pengaruh sebesar 79% terhadap keputusan pembelian, sedangkan sisanya sebesar 21% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diamati. Kata Kunci: Citra Merek, Keputusan Pembelian, Mitsubishi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SMN.22.0010
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Citra Merek, Keputusan Pembelian, Mitsubishi
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: user unggah 1
Date Deposited: 18 Jun 2025 03:24
Last Modified: 18 Jun 2025 03:24
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/5663

Actions (login required)

View Item View Item