PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BOLU PISANG BU WITA

Yuniar, Kartina (2025) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BOLU PISANG BU WITA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

[img] Text
1. COVER.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text
5. ABSTRAK.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text
7. BAB I.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text
00. FULL SKRIPSI KARTINA YUNIAR.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text
Surat Keterangan Hasil Cek Plagiarisme .pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (813kB)

Abstract

Penjualan Bolu Pisang Bu Wita menunjukkan tren yang tidak stabil selama periode Januari hingga Desember, dengan beberapa bulan mengalami penurunan cukup drastis. Fluktuasi ini terjadi akibat persaingan pasar yang semakin ketat serta perubahan perilaku konsumen yang kini lebih selektif dan cermat dalam memilih produk. Konsumen modern cenderung mempertimbangkan kualitas, harga, serta strategi promosi sebelum mengambil keputusan pembelian.Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian produk Bolu Pisang Bu Wita. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jumlah responden sebanyak 100 orang yang dipilih secara acak (random sampling). Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode yang digunakan adalah analisis deskriptif, analisis verifikatif, analsiis regeresi linear berganda, koefisien korelasi, dan koefisien determinasi. Pengolahan data dianalisis menggunakan SPSS versi 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : 1) Secara parsial harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian Bolu Pisang Bu Wita. 2) Secara parsial promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian Bolu Pisang Bu Wita. 3) secara simultan harga dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian Bolu Pisang Bu Wita. . Kata Kunci : Harga, Promosi dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SMN.25.0010
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi dan Keputusan Pembelian
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mrs Kartina Yuniar
Date Deposited: 12 Jul 2025 03:29
Last Modified: 12 Jul 2025 03:29
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/5589

Actions (login required)

View Item View Item