Cantika, Ine (2022) ANALISIS INOVASI PADA PRODUK BELIKOPI BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
![]() |
Text
1. COVER.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
![]() |
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (364kB) |
![]() |
Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (319kB) |
![]() |
Text
5. ABSTRAK.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
![]() |
Text
7. BAB I.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
![]() |
Text
00. FULL.docx - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
![]() |
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui inovasi inovasi apa saja yang sudah dilakukan Belikopi terhadap produk produknya dan proses proses inovasi yang terjadi dalam setiap inovasi yang dilakukan oleh Perusahaan dalam sebuah inovasi yang diciptakan agar Perusahaan dapat berkembang maupun bertahan di era persaingan yang ketat dalam dunia bisnis coffee shop. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan Teknik pengumpulan data dengan observasi, wawancara, dokumentasi. Subjek dari penelitian kualitatif instrument utamannya adalah peneliti. Sedangkan objek dari penelitian ini adalah Belikopi bandung. Berdasarkan hasil wawancara menghasilkan sebuah pembahsan yaitu (1) belikopi telah melakukan inovasi pada produknya dengan mengeluarkan produk nusantara series yaitu minuman berciri khas nusantara Jawa Barat. (2) varian yang dikeluarkan pun yaitu varian Bandrek, Bajigur, STMJ. (3) terdapat beberapa hal yang ditemukan selama proses inovasi yaitu adanya hambatan, cara penyampaian produk kepada konsumen, evaluasi pada inovasi. (4) setelah Perusahaan menciptakan sebuah inovasi selain store akan memperkenalkan produk secara langsung kepada konsumen Perusahaan akan memperkenalkan produk kepada konsumen dengan mempromosikan melalui media sosial. dengan memberikan promo kepada konsumen adalah salah satu media dalam memperkenalkan produk terbarunnya. Kesimpulan penelitian ini adalah Belikopi telah melakukan beberapa inovasi pada produknya sehingga produk yang mereka miliki mencapai banyak varian rasa. Inovasi terbaru yang mereka keluarkan adalah “Nusantara Series” minuman khas Jawa Barat. Dengan proses proses yang dilalui dalam inovasi produk Belikopi Bandung. Kata kunci : Inovasi, produk
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SAB.23.0024 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Inovasi, produk |
Subjects: | Skripsi S1 > Administrasi Bisnis |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik (FISIP) > Administrasi Bisnis (S1) |
Depositing User: | user unggah 1 |
Date Deposited: | 26 May 2025 03:11 |
Last Modified: | 26 May 2025 03:11 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/5531 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |