PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP NAIHIJAB.ID

Kesmapuri, Febby (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP NAIHIJAB.ID. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

[img] Text
1. COVER.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (243kB)
[img] Text
5. ABSTRAK.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (223kB)
[img] Text
7. BAB I.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (694kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (387kB)
[img] Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (325kB)
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (229kB)
[img] Text
SKRIPSI - FEBBY KESMAPURI - 3111191020.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB)

Abstract

Latar belakang penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian pada online shop Naihijab.id. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana proses keputusan pembelian berdasarkan kualitas produk dan harga, serta besarnya pengaruh kualitas produk dan harga secara simultan terhadap keputusan pembelian pada online shop Naihijab.id. Metode Penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Pengambilan sampel dengan non-probability sampling jenis sampling kuota menggunakan skala Likert dengan jumlah responden sebanyak 100 orang yang telah melakukan pembelian. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Hasil dari pengujian menunjukan bahwa kualitas produk dan harga secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada online shop Naihijab.id. Dilihat dari nilai uji F simultan yakni nilai f hitung = 69.461 > f tabel = 3.09 dan tingkat signifikansi 0.000 < 0.05. Pada uji R2 menunjukan bahwa kontribusi variabel kualitas produk dan harga berkontribusi terhadap keputusan pembelian sebesar 58.9%. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SAB.23.0033
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: Skripsi S1 > Administrasi Bisnis
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik (FISIP) > Administrasi Bisnis (S1)
Depositing User: user unggah 1
Date Deposited: 26 May 2025 03:10
Last Modified: 26 May 2025 03:10
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/5529

Actions (login required)

View Item View Item