Kesmapuri, Febby (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP NAIHIJAB.ID. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
![]() |
Text
1. COVER.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (243kB) |
![]() |
Text
5. ABSTRAK.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (223kB) |
![]() |
Text
7. BAB I.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (694kB) |
![]() |
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (387kB) |
![]() |
Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (325kB) |
![]() |
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (229kB) |
![]() |
Text
SKRIPSI - FEBBY KESMAPURI - 3111191020.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) |
Abstract
Latar belakang penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian pada online shop Naihijab.id. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana proses keputusan pembelian berdasarkan kualitas produk dan harga, serta besarnya pengaruh kualitas produk dan harga secara simultan terhadap keputusan pembelian pada online shop Naihijab.id. Metode Penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Pengambilan sampel dengan non-probability sampling jenis sampling kuota menggunakan skala Likert dengan jumlah responden sebanyak 100 orang yang telah melakukan pembelian. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Hasil dari pengujian menunjukan bahwa kualitas produk dan harga secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada online shop Naihijab.id. Dilihat dari nilai uji F simultan yakni nilai f hitung = 69.461 > f tabel = 3.09 dan tingkat signifikansi 0.000 < 0.05. Pada uji R2 menunjukan bahwa kontribusi variabel kualitas produk dan harga berkontribusi terhadap keputusan pembelian sebesar 58.9%. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SAB.23.0033 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Skripsi S1 > Administrasi Bisnis |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik (FISIP) > Administrasi Bisnis (S1) |
Depositing User: | user unggah 1 |
Date Deposited: | 26 May 2025 03:10 |
Last Modified: | 26 May 2025 03:10 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/5529 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |