ANALISI TEBAL PERKERASAN KAKU (RIGID PAVEMENT) MENGGUNAKAN METODE MANUAL DESAIN PERKERASAN JALAN 2024

Effendi, Rizhan (2025) ANALISI TEBAL PERKERASAN KAKU (RIGID PAVEMENT) MENGGUNAKAN METODE MANUAL DESAIN PERKERASAN JALAN 2024. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

[img] Text
1. COVER.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (152kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (628kB)
[img] Text
SURAT KEAPSAHAN.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (504kB)
[img] Text
4. ABSTRAK.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (67kB)
[img] Text
5. BAB 1.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (174kB)
[img] Text
FULL TA.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (146kB)
[img] Text
8. Cek Plagiarisme.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (217kB)

Abstract

Salah satu laporan yang menunjukan perbaikan jalan terkait pengembangan infrastruktur perkerasan kaku (Rigid Pavement) dengan metode Manual Perkerasan Jalan Tahun 2024. Perkerasan kaku adalah jenis struktur perkerasan yang digunakan dalam Pembangunan jalan kontruksi jalan. Salah satu ciri khas dari perkerasana kaku adalah penggunaan material beton sebagai bahan utama, perkerasan kaku memiliki sifat yang lebih tahan terhadap bahan lalu lintas. Seiring dengan kemajuan infrastruktur dan ilmu pengetahuan yang pesat, penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dengan metode pengumpulan data yang dilakukan oleh penulis menggunakan penelitian kualitatif dengan melakukan observasi, wawancara, dan studi Pustaka. Hasil dari penelitian ini diharapkan dapat meningkatkan dan memaksimalkan kualitas perkerasan kaku pada jalan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: STS.25.0019
Uncontrolled Keywords: Tebal Perkerasan Kaku (Rigid Pavement)
Subjects: Skripsi S1 > Teknik Sipil
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Sipil (S1)
Depositing User: Rizhan Sultan Effendi
Date Deposited: 27 May 2025 02:29
Last Modified: 27 May 2025 02:29
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/5432

Actions (login required)

View Item View Item