Nur Fitri, Arum (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN DAYA TARIK PROMOSI TERHADAP MINAT KONSUMEN PT PERMATA FINANCE CABANG BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
![]() |
Text
1. COVER.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) |
![]() |
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (4MB) |
![]() |
Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (4MB) |
![]() |
Text
4. ABSTRAK.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) |
![]() |
Text
7. BAB I.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI ARUM FIX REVISI.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (7MB) | Request a copy |
![]() |
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) |
![]() |
Text
cek plagiasi arum.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (149kB) |
Abstract
iii ABSTRAK Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Daya Tarik Promosi Terhadap Minat Konsumen Pt Permata Finance Cabang Bandung PT. Permata Finance cabang Bandung mengalami penurunan jumlah konsumen yang diduga disebabkan karena ketanggapan dan kecepatan pelayanan yang belum sesuai dengan yang konsumen harapkan serta kurangnya kelengkapan fasilitas pembayaran. Selain kualitas pelayanan, kurangnya daya tarik promosi juga merupakan faktor yang mempengaruhi minat konsumen. Hal ini menunjukkan bahwa masalah dalam kualitas pelayanan dan daya tarik promosi berdampak langsung pada penurunan jumlah konsumen dan kurangnya rekomendasi dari pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan, menganalisis, dan mengukur pengaruh kualitas pelayanan dan daya tarik promosi terhadap minat konsumen PT Permata Finance cabang Bandung. Hipotesis penelitian ini diduga terdapat pengaruh kualitas pelayanan dan daya tarik promosi terhadap minat konsumen di PT. Permata Finance cabang Bandung baik secara simultan dan parsial. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dan verifikatif. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif yang di kuantitatifkan dengan menggunakan metode MSI. Populasi dalam penelitian ini adalah 542 konsumen di PT.Permata Finance cabang Bandung. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan rumus slovin dengan hasil sebanyak 230 konsumen. Metode analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda pada taraf signifikansi sebesar 5%. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial kualitas pelayanan dan daya tarik promosi berpengaruh secara positif dan signikan terhadap minat konsumen. Secara simultan kualitas pelayanan dan daya tarik promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat konsumen PT.Permata Finance. Hal ini didukung oleh hasil dari beberapa pengujian yang telah dilakukan. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Daya Tarik Promosi dan Minat Konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SMN.24.0082 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Daya Tarik Promosi dan Minat Konsumen. |
Subjects: | Skripsi S1 > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | arum nur fitri |
Date Deposited: | 09 Apr 2025 04:12 |
Last Modified: | 09 Apr 2025 04:12 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/5247 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |