PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER ADVENTURE DI MALL KOTA BANDUNG

Rakhmawati, Suci Ranti (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER ADVENTURE DI MALL KOTA BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

[img] Text
1. COVER.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB)
[img] Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB)
[img] Text
4. ABSTRAK.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text
7. BAB I.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI RANTI SUCI.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text
Hasil Plagiarisme.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (129kB)

Abstract

Di era modern, persaingan di industri perlengkapan outdoor semakin ketat dengan banyak perusahaan baru dan meningkatnya permintaan untuk aktivitas luar ruangan. Eiger, merek terkemuka Indonesia, telah sukses merambah pasar internasional. Namun, perubahan citra dari peralatan outdoor ke fashion dapat mempengaruhi konsistensi merek dan juga kualitas. Eiger perlu terus berinovasi untuk mempertahankan pangsa pasar di tengah persaingan yang ketat. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui, mengidentifikasi, dan menganalisis pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk Eiger Adventure di Mall Kota Bandung. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dan verifikatif dengan populasi konsumen pengguna dan pembeli produk Eiger Adventure. Sampel yang digunakan sebanyak 98 responden menggunakan metode analisis regresi linier berganda dengan tingkat signifikansi 5% atau 0,05. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk Eiger Adventure di Mall Kota Bandung berpengaruh positif dan signifikan baik secara parsial maupun simultan. Kata Kunci : Kualitas Produk, Citra Merek dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SMN.24.0070
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, citra merek, keputusan pembelian
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mrs Ranti Suci
Date Deposited: 23 Dec 2024 04:39
Last Modified: 23 Dec 2024 04:39
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/4821

Actions (login required)

View Item View Item