KUSUMAH, RANGGA HANGGANDARA (2017) PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NOOR HOTEL BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.
Text
DAFTAR JUDUL.pdf Download (95kB) |
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (6kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (89kB) |
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (253kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (98kB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (266kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (484kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (473kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (676kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (165kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (85kB) |
Abstract
Dalam era globalisai ini bidang pariwisata terutama perhotelan merupakan salah satu faktor penting di dalam industri pariwisata yang menyediakan penginapan bagi wisatawan.Hotel merupakan perusahaan yang bergerak di bidang komersial yang bertujuan untuk mencari keuntungan yang sebesar-besarnya dengan menjual produk yang dimiliki oleh Hotel untuk menghasilkan produk dan pelayanan dengan mutu yang baik diperlukannya tenaga kerja yang berkemampuan dan berketerampilan tinggi dibidangnya . Oleh sebab itu tujuan dari penelitian ini adalah untuk menerapkan standar operasional prosedur di Noor Hotel Hotel Bandung dan untuk mengatasi masalah yang terjadi pada promosi di hotel tersebut. Dalam penelitian ini bertujuan untuk melihat bagaimana Bauran Promosi yang ada di Noor Hotel Bamdung terhadap Keputusan Pembelian di Noor Hotel Bandung metode penelitian yang digunakan adalah Deskriptif dan verifikatif, dalam penelitian ini menggunakan dengan cara survei kepada yang ada di Noor Hotel Bandung. Teknik yang diambil adalah analisis regresi linier sederhana, analisis korelasi dan uji hipotesis. Dan sofware yang dipakai utuk mempermudah peneliti melakukan penilaian adalah dengan cara mengunakan Methood Succesive Interval (MSI) dan sofware system statistical product and service solution (SPSS 20.0). Dari hasil analisis dapat diambil kesimpulan sebagai berikut yaitu bauran promosi mempu mempengaruhi keputusan pembelian dimana hasil analisis regresi linier sederhana dapat dikosstanta sebesar 0,171 + 0,462 X menunjukan bahwa nilai (+) dimana setiap satu kali penambahan variabel X (Bauran Promosi) akan meningkatkan keputusan pembelian sebesar 0,462 dengan tingkat determinasi sebesar 0,619 (61,90%) . berdasarkan hasil uji t diketahui bahwa bauran promosi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian dipengaruhi t hitung 10,503 > 1,668 t table.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bauran Promosi, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Skripsi S1 > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Users 7 not found. |
Date Deposited: | 22 Sep 2020 02:11 |
Last Modified: | 22 Sep 2020 02:11 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/886 |
Actions (login required)
View Item |