PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NOOR HOTEL BANDUNG

KUSUMAH, RANGGA HANGGANDARA (2017) PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NOOR HOTEL BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

[img] Text
DAFTAR JUDUL.pdf

Download (95kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (6kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (89kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (253kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (98kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (266kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (484kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (473kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (676kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (165kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (85kB)

Abstract

Dalam era globalisai ini bidang pariwisata terutama perhotelan merupakan salah satu faktor penting di dalam industri pariwisata yang menyediakan penginapan bagi wisatawan.Hotel merupakan perusahaan yang bergerak di bidang komersial yang bertujuan untuk mencari keuntungan yang sebesar-besarnya dengan menjual produk yang dimiliki oleh Hotel untuk menghasilkan produk dan pelayanan dengan mutu yang baik diperlukannya tenaga kerja yang berkemampuan dan berketerampilan tinggi dibidangnya . Oleh sebab itu tujuan dari penelitian ini adalah untuk menerapkan standar operasional prosedur di Noor Hotel Hotel Bandung dan untuk mengatasi masalah yang terjadi pada promosi di hotel tersebut. Dalam penelitian ini bertujuan untuk melihat bagaimana Bauran Promosi yang ada di Noor Hotel Bamdung terhadap Keputusan Pembelian di Noor Hotel Bandung metode penelitian yang digunakan adalah Deskriptif dan verifikatif, dalam penelitian ini menggunakan dengan cara survei kepada yang ada di Noor Hotel Bandung. Teknik yang diambil adalah analisis regresi linier sederhana, analisis korelasi dan uji hipotesis. Dan sofware yang dipakai utuk mempermudah peneliti melakukan penilaian adalah dengan cara mengunakan Methood Succesive Interval (MSI) dan sofware system statistical product and service solution (SPSS 20.0). Dari hasil analisis dapat diambil kesimpulan sebagai berikut yaitu bauran promosi mempu mempengaruhi keputusan pembelian dimana hasil analisis regresi linier sederhana dapat dikosstanta sebesar 0,171 + 0,462 X menunjukan bahwa nilai (+) dimana setiap satu kali penambahan variabel X (Bauran Promosi) akan meningkatkan keputusan pembelian sebesar 0,462 dengan tingkat determinasi sebesar 0,619 (61,90%) . berdasarkan hasil uji t diketahui bahwa bauran promosi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian dipengaruhi t hitung 10,503 > 1,668 t table.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Bauran Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 22 Sep 2020 02:11
Last Modified: 22 Sep 2020 02:11
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/886

Actions (login required)

View Item View Item