A’syah, Frisca Maretha Nur (2019) PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PERHIASAN PADA MT JEWELRY BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.
Text
JUDUL, KATA PENGANTAR, PENGESAHAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
lembar pengesahan dan pernyataan.pdf Download (1MB) |
|
Text
Abstrak Indo & Inggris.pdf Download (9kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (12kB) |
|
Text
BAB I hal.pdf Restricted to Registered users only Download (104kB) |
|
Text
BAB II hal.pdf Restricted to Registered users only Download (122kB) |
|
Text
BAB III hal.pdf Restricted to Registered users only Download (230kB) |
|
Text
BAB IV hal.pdf Restricted to Registered users only Download (299kB) |
|
Text
BAB V hal.pdf Restricted to Registered users only Download (41kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (11kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana atribut produk, promosi, dan loyalitas pelanggan, serta bagaimana pengaruh atribut produk dan promosi terhadap loyalitas pelanggan pada MT Jewelry. Faktor-faktor yang diuji dalam penelitian ini adalah atribut produk dan promosi sebagai variabel independen. Sedangkan loyalitas pelanggan sebagai variabel dependen. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan perhiasan MT Jewelry. Teknik penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu aksidental sampling, sedangkan jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 63 orang pelanggan perhiasan MT Jewelry. Sedangkan metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda pada taraf signifikansi sebesar 5%. Program yang digunakan dalam menganalisis data menggunakan Statistical Package for Social Sciences (SPSS) Ver.19.00. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial dan simultan menunjukan bahwa atribut produk dan promosi berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan di MT Jewelry. Sedangkan besarnya pengaruh atribut produk dan promosi dalam memberikan kontribusi pengaruh terhadap loyalitas pelanggan adalah sebesar 59,6%.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Atribut Produk, Promosi, dan Loyalitas Pelanggan. |
Subjects: | Skripsi S1 > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Users 7 not found. |
Date Deposited: | 07 Sep 2020 04:07 |
Last Modified: | 07 Sep 2020 04:07 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/843 |
Actions (login required)
View Item |