PENGARUH PROMOSI DAN HARGA PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN JERSEY PERSIB.CO BANDUNG

Ahmid, Aldan Rahadian (2019) PENGARUH PROMOSI DAN HARGA PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN JERSEY PERSIB.CO BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

[img] Text
COVER.pdf

Download (28kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (107kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (146kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (120kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (260kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (247kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (70kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (70kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (45kB)

Abstract

PENGARUH PROMOSI DAN HARGA PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN JERSEY PERSIB.CO BANDUNG) Oleh Aldan Rahadian Ahmid Persaingan bisnis dalam era globalisasi ini semakin ketat. Tingginya tingkat persaingan membuat pihak yang terlibat harus berkompetisi dengan ketat agar keberadaannya tetap diakui untuk dapat menarik konsumen dan memelihara loyalitas pelanggan. Perusahaan dituntut untuk dapat memenuhi kebutuhan konsumen serta berusaha untuk menciptakan suatu produk yang berbeda dengan pesaing. Salah satu bidang bisnis yang juga merasakan ketatnya persaingan saat ini adalah bisnis Jersey Persib.Co Bandung. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh promosi dan harga produk terhadap loyalitas pelanggan Jersey Persib.Co Bandung dan juga untuk mengetahui dan menganalisis faktor yang paling dominan mempengaruhi loyalitas pelanggan. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis deskriptif dan verifikatif. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh melalui wawancara, interview dan daftar pernyataan yang pengukurannya menggunakan skala likert. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda, untuk menguji hipotesis menggunakan uji t dan uji f. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel promosi dan variabel harga produk berpengaruh positif dan signifikan baik secara parsial maupun simultan terhadap variabel loyalitas pelanggan pada Jersey Persib.Co. Saran untuk perusahaan, Jersey Persib.Co harus lebih mengoptimalkan cara promosi dan harga yang ditawarkan dengan kualitas juga harus lebih diperhatikan lagi agar bisa menciptakan rasa loyalitas bagi konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Promosi, Harga, Loyalitas Pelanggan
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 10 Jun 2020 06:18
Last Modified: 10 Jun 2020 06:18
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/552

Actions (login required)

View Item View Item