PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN UCHI PARFUM WILAYAH BANDUNG TIMUR (PERIODE MARET – AGUSTUS 2022)

Wulandari, Ayu (2022) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN UCHI PARFUM WILAYAH BANDUNG TIMUR (PERIODE MARET – AGUSTUS 2022). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

[img] Text
Cover skripsi (1).pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (113kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (452kB)
[img] Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (323kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (231kB)
[img] Text
BAB I.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (255kB)
[img] Text
skripsi ayu.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (77kB)

Abstract

Keputusan Pembelian dipengaruhi oleh beberapa faktor, Harga menjadi faktor yang sangat penting yang mempengaruhi keputusan pembelian,karena harga terkait dengan kemampuan / daya beli konsmen, Demikian pula dengan kualitas produk menjadi pertimbangan pada keputusan pembelian, Jadi harga dan kualitas produk saling terkait mempengaruhi Keputusa Pembelian. Dalam penelitian ini,terdapat ketidak sesuaian antara harapan konsumen terkait harga dan kualitas produk dengan kenyataan bahwa harga yang ditawarkan tidak sesuai dengan manfaat yang diterima oleh konsumen. Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui gambaran mengenai harga ,kualitas produk dan keputusan pembelian serta untuk menganalisis seberapa besar pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada Uchi Parfume Wilayah Bandung Timur. Objek penelitian yang digunaka dalam penelitian ini yaitu konsumen Uchi Parfume Wilayah Bandung Timur dengan menggunakan metode penelitian deskriptif dan verifikatif, dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Teknik random sampling dengan menggunakan proporsi disetiap cabangnya. Total sampel dalam penelitian ini yaitu 100. Berdasarkan hasil analisis ,menggunakan SPSS Ver.16 koefisien kolerasi Harga dan kualitas produk termasuk kedalam kategori kuat, yang artinya harga dan kualitas produk memiliki hubungan yang kuat terhadap keputusan pembelian. Hasil Uji F menyatakan bahwa harga dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Uchi Parfume di wilayah Bandung Timur telah terbukti secara signifikan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SMN.22.0026
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: user unggah 1
Date Deposited: 30 Oct 2024 06:26
Last Modified: 30 Oct 2024 06:26
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/4729

Actions (login required)

View Item View Item