Pengaruh Harga Dan Kelengkapan Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT. Rajawali Nusindo

Andriatty, Dini (2024) Pengaruh Harga Dan Kelengkapan Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT. Rajawali Nusindo. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

[img] Text
1. cover.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text
2. lembar pengesahan.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (941kB)
[img] Text
3. lembar pernyataan.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (980kB)
[img] Text
5. abstrak.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text
7. bab i.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text
Skripsi_Dini_1111191282_17__040924.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text
12. daftar pustaka.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text
cek plagiarisme.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (238kB)

Abstract

PT. Rajawali Nusindo merupakan salah satu distributor yang bergerak dibidang produk industri seperti produk konsumsi, alat kesehatan, produk farmasi, hasil perkebunan unggulan. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh harga (X1) dan kelengkapan produk (X2) terhadap loyalitas pelanggan (Y1) pada PT. Rajawali Nusindo secara parsial dan simultan. Berdasarkan hasil uji f menunjukan bahwa nilai f hitung (70,262) > f table (3,09) dengan p value 0,000 < 0,05 yang artinya secara simultan harga dan kelengkapan produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan Pt. rajawali Nusindo. Dan berdasarkan uji hasil uji t menunjukan hasil hipotesis pertama di terima dengan nilai t hitung (3,778) > t table (1,98) dengan nilai p value 0,0000 < 0,05 yang artinya secara parsial harga dan kelengkapan produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan PT. Rajawali Nusindo. Hasil penelitian menunjukan bahwa harga dan kelengkapan produk memberikan kontribusi terhadap loyalitas sebesar 59,2% sedangkan sisanya 31,8% merupakan pengaruh dari variable-variabel lain yang tidak diteliti. Kata kunci: Harga, Kelengkapan Produk, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SMN.24.0057
Uncontrolled Keywords: Harga, Kelengkapan Produk, Loyalitas Pelanggan
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mrs Dini Andriatty
Date Deposited: 26 Oct 2024 06:30
Last Modified: 26 Oct 2024 06:30
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/4707

Actions (login required)

View Item View Item