BAKRI, ABDUL (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TOKO MODERN ( SURVEI PADA RETAIL-RETAIL DI KOTA BANDUNG). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.
Text
COVER.pdf Download (101kB) |
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 1 .pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB V .pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (169kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kondisi kualitas layanan, harga, dan loyalitas pelanggan, serta bagaimana pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap loyalitas pelanggan Toko Modern di Kota Bandung. Faktor-faktor yang diuji dalam penelitian ini adalah kualitas layanan dan harga sebagai variabel independen. Sedangkan loyalitas pelanggan sebagai variabel dependen. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Toko Modern di kota Bandung. Teknik penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu probability sampling dengan teknik simple random sampling dan rumus slovin, sehingga jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 200 orang. Sedangkan metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda pada taraf signifikansi sebesar 5%. Program yang digunakan dalam menganalisis data menggunakan Statistical Package for Social Sciences (SPSS) Ver.19.00. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial dan simultan menunjukkan bahwa kualitas layanan dan harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Toko Modern di kota Bandung. Sedangkan besarnya pengaruh kualitas layanan dan harga dalam memberikan kontribusi pengaruh terhadap loyalitas pelanggan adalah sebesar 38,3%.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Kualitas Layanan, Harga, dan Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | Skripsi S1 > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Users 7 not found. |
Date Deposited: | 27 Feb 2020 08:02 |
Last Modified: | 27 Feb 2020 08:02 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/455 |
Actions (login required)
View Item |