Indriyani, Sela (2024) PENGARUH SUASANA TOKO DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA KOPI BEDA CERITA BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
Text
Cover-1.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (135kB) |
|
Text
Lembar Pengesahan-1.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (570kB) |
|
Text
Lembar Pernyataan-1.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (449kB) |
|
Text
abstrak-1.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (274kB) |
|
Text
Bab 1.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (448kB) |
|
Text
Skripsi Full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (4MB) | Request a copy |
|
Text
Daftar Pustaka-1.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (392kB) |
|
Text
Surat Keterangan Hasil Cek Plagiarisme-1.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (453kB) |
Abstract
Perkembangan media sosial terjadi transformasi pada masyarakat modern perkotaan dalam gaya hidup, hasrat, dan kebiasaan dalam mengonsumsi serta menikmati secangkir kopi hal ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup dan identitas sosial bagi banyak orang saat ini. Maka dari itu semakin banyak pelaku bisnis dalam bidang kuliner khususnya cafe, hal itu mendorong Kopi Beda Cerita Bandung untuk dapat bertahan pada ketatnya persaingan yang ada dengan berusaha menciptakan loyalitas konsumen melalui suasana toko dan kualitas produk yang disuguhkan.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui, mendeskripsikan dan menganalisis: (1) Kondisi suasana toko, kualitas produk, dan loyalitas konsumen Kopi Beda Cerita Bandung, (2) Pengaruh suasana toko terhadap loyalitas konsumen Kopi Beda Cerita Bandung, (3) Pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas konsumen Kopi Beda Cerita Bandung, (4) Pengaruh suasana toko dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen Kopi Beda Cerita Bandung. Penelitian ini termasuk penelitian deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 32.857 orang konsumen yang datang pada Kopi Beda Cerita Bandung pada bulan April 2023 – Maret 2024. Teknik sampel yang digunakan berdasarkan teknik non-probability sampling dengan jenis sampel incidential sampling sehingga diperoleh sampel sebanyak 100 orang. Data ini dikumpulkan melalui kuesioner yang telah di uji validitas dan uji reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan uji analisis regresi linier berganda dengan taraf signifikan 5% atau 0,05. Program dan aplikasi yang digunakan untuk melakukan analisis dan pengolahan data yaitu menggunakan IMB Statistical Package for Social Sciences (SPSS) Versi 26. Berdasarkan hasil yang diperoleh bahwa Suasana Toko di Kopi Beda Cerita Bandung berdasarkan jawaban para responden berada pada kategori baik, Kualitas Produk di Kopi Beda Cerita Bandung berdasarkan jawaban para responden berada pada kategori baik, Loyalitas Konsumen di Kopi Beda Cerita Bandung berdasarkan jawaban para responden berada pada kategori baik, serta berdasarkan hasil uji Hipotesis secara simultan Suasana Toko dan Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen di Kopi Beda Cerita Bandung. Kata Kunci : Suasana Toko, Kualitas Produk dan Loyalitas Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SMN.24.0033 |
Uncontrolled Keywords: | Suasana Toko, Kualitas Produk dan Loyalitas Konsumen |
Subjects: | Skripsi S1 > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Sela Sela indriyani |
Date Deposited: | 04 Sep 2024 03:38 |
Last Modified: | 04 Sep 2024 03:38 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/4249 |
Actions (login required)
View Item |