Haikal, Muhammad Agna (2024) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KARTU PRABAYAR TELKOMSEL DI SMPN 27 KOTA BANDUNG (STUDI KASUS PADA SISWA KELAS VIII SMPN 27 KOTA BANDUNG). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
Text
1. COVER.pdf Download (2MB) |
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (3MB) |
|
Text
4. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (3MB) |
|
Text
3. ABSTRAK.pdf Download (2MB) |
|
Text
7. BAB I.pdf Download (2MB) |
|
Text
00. FULL.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) | Request a copy |
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (2MB) |
|
Text
Surat cek Plagiarisme.pdf Download (484kB) |
Abstract
Industri telekomunikasi di Indonesia telah berkembang pesat selama beberapa dekade terakhir, terutama dalam segmen kartu prabayar yang menjadi bagian penting dalam kehidupan sehari-hari Masyarakat.Perihal ini juga dirasakan oleh Telkomsel, salah satu operator seluler terkemuka di Indonesia, berada dalam persaingan ketat dengan operator lainnya untuk mempertahankan pangsa pasar yang besar. semakin majunya industri telekomunikasi, persaingan antar perusahaan semakin ketat yang dapat berdampak pada kepuasan pelanggan. Oleh karena itu, perusahaan harus lebih memperhatikan baik dari segi harga maupun kualitas produk untuk mempengaruhi kepuasan pelanggan. Penelitian ini bertujuan dilakukan untuk Mengetahui, mendeskripsikan dan menganalisis Harga, Kualitas Produk, dan Kepuasan Pelanggan kartu prabayar Telkomsel pada siswa kelas VIII SMPN 27 Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode analisis deskriptif dan verifikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah siswa kelas VIII SMPN 27 Bandung jumlah sampel 100 responden. Metode analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis linier berganda, uji t dan uji f. Hasil penelitian ini secara parsial harga berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan pada variabel kualitas produk secara parsial berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Secara simultan bahwa variabel harga dan kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan kartu prabayar Telkomsel di SMPN 27 Kota Bandung.Kebaharuan dalam penelitian ini meliputi tahun,objek, variabel, teknik analisis Kata kunci: Harga, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SMN.24.0028 |
Uncontrolled Keywords: | Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | Skripsi S1 > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Muhammad Agna Haikal |
Date Deposited: | 22 Aug 2024 04:31 |
Last Modified: | 22 Aug 2024 04:31 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/4041 |
Actions (login required)
View Item |