PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DRIVER TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA PESAN ANTAR MAKANAN SHOPEEFOOD (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi USB YPKP)

Anizan, Awang (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DRIVER TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA PESAN ANTAR MAKANAN SHOPEEFOOD (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi USB YPKP). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (59kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (408kB)
[img] Text
3. SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (34kB)
[img] Text
9. BAB I.pdf

Download (182kB)
[img] Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (33kB)
[img] Text
SKRIPSI AWANG ANIZAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Semakin berkembangnya teknologi kini dapat meningkatkan jumlah pengguna internet, maka angka pelanggan online di Indonesia terus meningkat. Pertumbuhan yang pesat dari toko online telah mendorong persaingan hebat diantara jasa penjualan. Salah satunya yaitu media online Shopee, Shopee merupakan E-commerce yang paling banyak diminati oleh pengguna online di Indonesia. Salah satu fitur pada aplikasi Shopee yang sering digunakan yaitu fitur ShopeeFood. Fitur ShopeeFood ini merupakan salah satu alat penunjang untuk memesan makanan melalui jasa antar pesan makanan oleh driver ShopeeFood. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menganalisis dan mendeskripsikan variabel Kualitas Pelayanan (X) dan Loyalitas Pelanggan (Y). Metode yang digunakan pada penelitian ini yaitu metode kuantitatif dengan analisis deskriptif dan verifikatif. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier sederhana, koefesien korelasi, koefesien determinasi dan uji hipotesis (uji t). Jumlah sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu sebanyak 92 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel yaitu Simple Random Sampling. Pengumpalan data penelitian ini yaitu menggunakan kuesioner dengan pengukuran skala likert. Berdasarkan hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh positif terhadap Loyalitas Pelanggan. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SMN.23.0071
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: user unggah 1
Date Deposited: 04 Jul 2024 03:05
Last Modified: 04 Jul 2024 03:05
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/3821

Actions (login required)

View Item View Item