PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KOI The Paskal 23 SKRIPSI

Hidayat, Ilham Rudi (2023) PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KOI The Paskal 23 SKRIPSI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

[img] Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (414kB)
[img] Text
4. KATA PENGANTAR.pdf

Download (966kB)
[img] Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (966kB)
[img] Text
7. BAB I.pdf

Download (966kB)
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (966kB)
[img] Text
13. LAMPIRAN.pdf

Download (966kB)
[img] Text
00. FULL SKRIPSI.pdf

Download (1MB)
[img] Text
00. FULL SKRIPSI.pdf

Download (1MB)

Abstract

Bisnis Makanan dan Minuman (F&B) adalah salah satu jenis usaha yang paling diminati di Indonesia. Perkembangan bisnis minuman pun berkembang dengan sangat pesat. Banyak merek yang muncul membuat pengusaha minuman bersaing dengan ketat. KOI The adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang minuman (Café), yang berasal dari Taiwan.Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui tanggapan konsumen/pelanggan mengenai citra merek, promosi, dan keputusan pembelian pada KOI The Paskal 23 serta menganalisa seberapa besar pengaruh citra merek dan promosi terhadap keputusan pembelian pada KOI The Paskal 23. Objek penelitian dalam penelitian ini merupakan pada KOI The Paskal 23. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dan asosiatif yaitu penelitian yang memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh antara dua variabel atau lebih, dengan riset kuantitatif yang bentuk deskripsinya menggunakan angka atau numberik (statistik).Untuk mendapatkan data penelitian mengenai pengaruh citra merek dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen pada KOI The Paskal 23, peneliti telah melakukan pengumpulan data dengan cara menyebar kuesioner kepada 99 orang responden, pada konsumen KOI The Paskal 23. Hasilnya diketahui bahwa terdapat pengaruh antara variabel citra merek terhadap variabel keputusan pembelian secara parsial, terdapat pengaruh antara variabel promosi terhadap variabel keputusan pembelian secara parsial, juga diketahui bahwa variabel citra merek dan promosi mempunyai pengaruh signifikan secara simultan terhadap variabel keputusan pembelian. Kata kunci: Citra Merek, Promosi dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SMN.23.0072
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Promosi dan Keputusan Pembelian
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: user unggah 1
Date Deposited: 04 Jul 2024 02:26
Last Modified: 04 Jul 2024 02:26
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/3815

Actions (login required)

View Item View Item