Amalia, Leni (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT PADA KANTOR IMIGRASI KELAS II NON TPI (TEMPAT PEMERIKSAAN IMIGRASI) SUKABUMI. Skripsi thesis, Universitas Sangga Buana YPKP.
Text
COVER UP LENI .pdf Download (22kB) |
|
Text
PENGESAHAN & PERNYATAAN.pdf Download (874kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (31kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (805kB) |
|
Text
SKRIPSI FUL.docx Restricted to Repository staff only Download (718kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (53kB) |
Abstract
Dengan sesuai kebutuhan akan diiringi dengan pesatnya peningkatan ekonomi, keperluan masyarakat terutama untuk kelas menengah dan menengah keatas akan perjalanan luar negeri semakin tinggi, mulai dari beribadah ke tanah suci, melanjutkan studi, berlibur, berobat sampai perjalanan bisnis. Kantor Imigrasi Sukabumi merupakan instansi pemerintah yang memberikan pelayanan pembuatan paspor dan dokumen perjalanan Republik Indonesia. Ini adalah bagian dari struktur negara dan terus berupaya untuk meningkatkan layanan baik untuk masyarakat domestik dan asing. Pemerintah harus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan yang dapat memuaskan masyarakat sesuai dengan fungsi utamanya yaitu melayani masyarakat. Rumusan masalah yaitu bagaimana kualitas layanan pada Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi, bagaimana tingkat Kepuasan Masyarakat pada Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi, berapa besar pengaruh kualitas layanan terhadap tingkat kepuasan masyarakat Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif verifikatif. Teknik analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linier sederhana, analisis koefisien korelasi, analisis koefisien determinasi dan uji hipotesis. Teknik pengumpulan data menggunakan instrumen yaitu kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Sedangkan teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier sederhana dengan menggunakan alat bantu IBM SPSS 26. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh secara positif terhadap tingkat kepuasan masyarakat pada Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI (Tempat Pemeriksaan Imigrasi) Sukabumi.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SMN.23.0012 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Kualitas Layanan dan Tingkat Kepuasan Masyarakat |
Subjects: | Skripsi S1 > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | user unggah 1 |
Date Deposited: | 08 Dec 2023 03:22 |
Last Modified: | 12 Dec 2023 04:02 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/3215 |
Actions (login required)
View Item |