PENGARUH LOKASI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO DMOONT KIDS DI KOTA BANDUNG

Ikhwanti, Annisaa Hasna (2023) PENGARUH LOKASI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO DMOONT KIDS DI KOTA BANDUNG. Skripsi thesis, Universitas Sangga Buana YPKP.

[img] Text
COVER.pdf

Download (920kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (409kB)
[img] Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (377kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (898kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (898kB)
[img] Text
SKRIPSI_Annisaa Hasna Ikhwanti_1111191029.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (898kB)

Abstract

Persaingan bisnis semakin ketat di era globalisasi saat ini terutama pada fashion baju tidak kalah saing dengan model baju dewasa yang menimbulkan banyak kompetitor berlomba-lomba berinovasi di bisnis ini. Salah satu pengusaha toko baju anak adalah Dmoont Kids merupakan pengusaha yang menawarkan pakaian anak-anak. Pusat perhatian konsumen selain lokasi yang tidak strategis yaitu harga di toko ini sangat mahal daripada toko lain yang sangat berpengaruh pada keputusan pembelian konsumen. Dari penelitian yang dilakukan ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kondisi Lokasi, Harga, dan Keputusan Pembelian.. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis deskriptif dan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pada Toko Dmoont Kids yang jumlah sampel sebanyak 83 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji validitas,Uji Realibilitas, MSI, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi linier berganda, Korelasi , Determinasi, Uji t dan Uji f. Maka dari itu kesimpulan dapat dilihat bahwa variabel lokasi memperoleh nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05 dan nilai t hitung lebih besar dari t tabel (5,047) > (1,990). Memiliki arti bahwa koefisien regresi pada variabel lokasi mempunyai tanda positif. Bahwa variabel harga memperoleh nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05 dan nilai t hitung lebih besar dari t tabel (4,328) > (1,990). Memiliki arti bahwa koefisien regresi pada variabel harga mempunyai tanda positif. Hasil pengolahan data pada uji simultan mendapatkan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05 dan f hitung (76,279) > f tabel (1,990) menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan secara simultan antara Lokasi dan Harga terhadap keputusan pembelian, maka dapat disimpulkan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SMN.23.0017
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Lokasi, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: user unggah 1
Date Deposited: 08 Dec 2023 03:21
Last Modified: 12 Dec 2023 04:34
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/3207

Actions (login required)

View Item View Item