Bimantoro, Vikky Yudha and Surjono, Welly (2023) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KUE BALOK BROWNIES MAHKOTA KOTA BANDUNG. Skripsi thesis, Universitas Sangga Buana YPKP.
Text
1. cover.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. lembar pengesahan.pdf Download (399kB) |
|
Text
3. lembar pernyataan.pdf Download (376kB) |
|
Text
4. abstrak.pdf Download (1MB) |
|
Text
7. bab i.pdf Download (1MB) |
|
Text
Skripsi Vikky Final Alhamdulilah.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
12. daftar pustaka.pdf Download (1MB) |
Abstract
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KUE BALOK BROWNIES MAHKOTA KOTA BANDUNG Kue Balok Brownies Mahkota pelopor pertama adanya kue balok dipadukan dengan brownies yang sangat disukai dipasaran dan mendapatkan banyak pelanggan, tetapi mengalami penurunan penjualan akibat persaingan meningkat yang menjual produk sejenis, akibatnya tujuan saat ini tidak bisa sebatas kepuasan pelanggan tetapi harus mencapai loyalitas pelanggan dalam menghadapi persaingan yang ketat, yang mana loyalitas pelanggan bisa didapatkan salah satu caranya adalah memperhatikan harga dan meningkatkan promosi. Tujuan dari penelitian ini merupakan untuk mengetahui pengaruh dari harga dan promosi terhadap loyalitas pelanggan Kue Balok Brownies Mahkota Kota Bandung, jumlah sampel pada penelitian ini ada sebanyak 93 responden yang dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. Metode dalam penilitian ini menggunakan analisis deskriptif, analisis verifikatif, koefisien korelasi, analisis regresi linear berganda, koefisien determinasi. Penelitian ini dilakukan pada Kue Balok Brownies Mahkota di bulan Februari-Juni ditahun 2023 yang belum pernah diteliti pada tempat ini pada tahun 2023. Hasil temuan yang dilaksanakan secara simultan dan parsial memperlihatkan bahwa harga dan promosi memiliki pengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan Kue Balok Brownies Mahkota Kota Bandung
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SMN.23.0029 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Harga, Promosi, dan Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | Skripsi S1 > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | user unggah 1 |
Date Deposited: | 08 Dec 2023 03:20 |
Last Modified: | 08 Dec 2023 03:20 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/3200 |
Actions (login required)
View Item |