Krismawati, Jihan Putri (2019) PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAYOUTFIT BANDUNG MELALUI INSTAGRAM. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.
Text
COVER SKRIPSI.pdf Download (35kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (148kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Restricted to Repository staff only Download (199kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (389kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (394kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (648kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (115kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (276kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada produk Mayoutfit Bandung. Pokok permasalahan pada penelitian adalah citra merek yang dimiliki oleh Mayoutfit Bandung dinilai masih kurang baik karena ada merek lain yang dianggap pelanggan mudah dikenali dan popular di kalangan remaja putri jaman sekarang, kualitas produk yang ditawarkan kurang maksimal karena masih terdapat cacat pada bahan dan jahitan sehingga daya tahan produk dinilai kurang tahan lama dan keputusan pembelian masih kurang baik karena terdapat pelanggan yang menganggap bahwa produk tidak sesuai dengan harapan konsumen. Metode penelitian yang digunakan untuk penelitian ini adalah deskriptif verifikatif. Populasi pada penelitian ini adalah followers Mayoutfit Bandung sebanyak 1,2 M, menggunakan simple random sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Hasil analisis deskriptif mengenai citra merek Mayoutfit Bandung menunjukkan hasil dengan kriteria baik dengan nilai rata-rata sebesar 3,53. (2) Hasil analisis deskriptif mengenai kualitas produk Mayoutfit Bandung menunjukkan hasil dengan kriteria baik dengan nilai rata-rata sebesar 3,44. (3) Hasil analisis deskriptif mengenai keputusan pembelian menunjukkan hasil dengan kriteria baik dengan nilai rata-rata sebesar 3,52. (4) Terdapat pengaruh yang signifikan antara citra merek dan kualitas produk secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil uji F, diperoleh F hitung sebesar 40,768. Hasil ini menunjukkan bahwa F hitung > F tabel yaitu (40,768 > 2,36). Hal ini dapat diartikan bahwa Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk secara bersama – sama berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | citra merek, kualitas produk, keputusan pembelian |
Subjects: | Skripsi S1 > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Users 7 not found. |
Date Deposited: | 17 Dec 2019 02:30 |
Last Modified: | 17 Dec 2019 02:30 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/285 |
Actions (login required)
View Item |