Ryansah, Muhammad (2019) ANALISIS PENGARUH PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SOSIS KIMBO ( STUDI KASUS PADA DISTRIBUTOR PT. MITRA PRIANGAN PERSADA ). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini berlatar belakang dari meningkatnya jumlah pertumbuhan penduduk setiap tahunnya, khususnya di kota Bandung. PT. Madusari Nusa Perdana sebagai salah satu pelopor makan cepat siap saji yang memanfaatkan peluang ini PT.Madusari Nusaperdana mendistribusikan salah satu produknya yaitu Sosis Kimbo ke salah satu distributor di Kota Bandung yakni PT. Mitra Priangan Persada. Dimana peneliti mendapati masalah penurunan penjualan pada PT. Mitra Priangan Persada. Identifikasi masalah pada penelitian ini adalah bagaimana Promosi produk sosis kimbo pada PT. Mitra Priangan Persada, Bagaimana Minat Beli Konsumen terhadap sosis kimbo PT. Mitra Priangan Persada, dan Bagaimana pengaruh promosi terhadap minat beli konsumen sosis kimbo. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Promosi terhadap Minat Beli Konsumen khususnya pada Konsumen Sosis Kimbo. Hipotesis pada penelitian ini adalah diduga promosi berpengaruh positif terhadap minat beli konsumen sosis kimbo pada PT. Mitra Priangan Persada. Populasi pada penelitian ini adalah Konsumen Sosis Kimbo di kota Bandung pada periode tertentu. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan Kuisioner dimana pengukurannya menggunakan skala likert. Data diolah menggunakan program SPSS v.24. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis deskriptif dan jenis penilitian termasuk kedalam penelitian asosiatif. Hasil penelitian secara parsial menunjukan bahwa variabel Promosi berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Minat beli. Nilai R Square yang didapat adalah 0.249. Nilai ini bermakna bahwa Minat Beli Konsumen Sosis Kimbo dipengaruhi oleh Promosi yang dilakukan oleh perusahaan sebesar 24,9% sedangkan sisa 75,1% lainnya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, dan Minat Beli |
Subjects: | Skripsi S1 > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Users 7 not found. |
Date Deposited: | 06 Dec 2019 09:00 |
Last Modified: | 06 Dec 2019 09:00 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/267 |
Actions (login required)
View Item |