PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT MENABUNG NASABAH TAPLUS (Studi Pada Bank BNI KCP Setiabudhi Bandung)

Putra, Firlana Whydia (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT MENABUNG NASABAH TAPLUS (Studi Pada Bank BNI KCP Setiabudhi Bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

[img] Text
01. COVER.pdf

Download (19kB)
[img] Text
02. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (252kB)
[img] Text
03. SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (190kB)
[img] Text
04. ABSTRAK.pdf

Download (184kB)
[img] Text
06. DAFTAR ISI.pdf

Download (17kB)
[img] Text
07. DAFTAR TABEL.pdf

Download (190kB)
[img] Text
08. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (182kB)
[img] Text
09. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (297kB)
[img] Text
05. KATA PENGANTAR.pdf

Download (186kB)
[img] Text
10. BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (541kB)
[img] Text
11. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (760kB)
[img] Text
12. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (602kB)
[img] Text
13. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
14. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (195kB)
[img] Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (187kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan dan promosi penjualan yang mempengaruhi secara bersamaan atau sebagian terhadap minat menabung nasabah taplus. Penelitian ini dilakukan di Bank BNI Kantor Cabang Pembantu Setiabudhi Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah nasabah taplus yang terdaftar pada Bank BNI KCP Setiabudhi Bandung. Teknik penentuan sampel menggunakan simple random sampling, memberikan peluang yang sama bagi seluruh populasi untuk menjadi sampel, dengan jumlah responden adalah 95 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan secara parsial, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap minat menabung nasabah taplus dan promosi penjualan berpengaruh terhadap minat menabung nasabah taplus. Secara simultan terdapat pengaruh dari kualitas pelayanan dan promosi penjualan terhadap minat menabung nasabah taplus.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: kualitas pelayanan, promosi penjualan, minat menabung nasabah taplus.
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 06 Jan 2022 04:23
Last Modified: 06 Jan 2022 04:23
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/1648

Actions (login required)

View Item View Item