Putra, Firlana Whydia (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT MENABUNG NASABAH TAPLUS (Studi Pada Bank BNI KCP Setiabudhi Bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.
Text
01. COVER.pdf Download (19kB) |
|
Text
02. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (252kB) |
|
Text
03. SURAT PERNYATAAN.pdf Download (190kB) |
|
Text
04. ABSTRAK.pdf Download (184kB) |
|
Text
06. DAFTAR ISI.pdf Download (17kB) |
|
Text
07. DAFTAR TABEL.pdf Download (190kB) |
|
Text
08. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (182kB) |
|
Text
09. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (297kB) |
|
Text
05. KATA PENGANTAR.pdf Download (186kB) |
|
Text
10. BAB I.pdf Restricted to Repository staff only Download (541kB) |
|
Text
11. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (760kB) |
|
Text
12. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (602kB) |
|
Text
13. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
14. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (195kB) |
|
Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (187kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan dan promosi penjualan yang mempengaruhi secara bersamaan atau sebagian terhadap minat menabung nasabah taplus. Penelitian ini dilakukan di Bank BNI Kantor Cabang Pembantu Setiabudhi Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah nasabah taplus yang terdaftar pada Bank BNI KCP Setiabudhi Bandung. Teknik penentuan sampel menggunakan simple random sampling, memberikan peluang yang sama bagi seluruh populasi untuk menjadi sampel, dengan jumlah responden adalah 95 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan secara parsial, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap minat menabung nasabah taplus dan promosi penjualan berpengaruh terhadap minat menabung nasabah taplus. Secara simultan terdapat pengaruh dari kualitas pelayanan dan promosi penjualan terhadap minat menabung nasabah taplus.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: kualitas pelayanan, promosi penjualan, minat menabung nasabah taplus. |
Subjects: | Skripsi S1 > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Users 7 not found. |
Date Deposited: | 06 Jan 2022 04:23 |
Last Modified: | 06 Jan 2022 04:23 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/1648 |
Actions (login required)
View Item |