PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT JNE CABANG KAWALUYAAN KOTA BANDUNG

Mardhiyah, Ghina (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT JNE CABANG KAWALUYAAN KOTA BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

[img] Text
cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
lembar pengesahan dan pernyataan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
daftar isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
kata pengantar.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab i.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
bab ii.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
bab iii.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
bab iv.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
bab v.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Permasalahan dalam penelitian yang diteliti peneliti yaitu apakah kualitas Layanan dan harga berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan. Tujuan penelitian untuk mengetahui adanya Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan di PT. JNE Kawaluyaan Kota Bandung. Kualitas Layanan dan Harga yaitu variable independent (X1X2). Kepuasan Pelanggan sebagai variabel dependen (Y). Sampel penelitian pada PT. JNE Kawaluyan Kota Bandung sebanyak 98 responden dari populasi yang dihitung menggunakan rumus slovin. Data diambil dari hasil kuesioner dan diolah untuk kemudian diuji dengan statistika dengan program SPSS. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis regresi linier berganda. Hal ini menunjukan semakin baik Kualitas Layanan dan Harga maka akan mempengaruhi kepuasan Pelanggan pada jasa kirim JNE Kawaluyaan Kota Bandung. Besarnya pengaruh diperoleh berdasarkan angka R2 (R Square) yaitu sebesar 0,880 atau (88,0%)

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Kualitas Layanan, Harga, Kepuasan Pelanggan.
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 06 Jan 2022 02:53
Last Modified: 06 Jan 2022 02:53
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/1640

Actions (login required)

View Item View Item