“PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi pada PT.ASTRA OTOPARTS Divisi Retail SHOP&DRIVE Cabang Abdurahman Sumedang)

EFENDI, ZAINAL WAHYU (2018) “PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi pada PT.ASTRA OTOPARTS Divisi Retail SHOP&DRIVE Cabang Abdurahman Sumedang). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

[img] Text
Cover.pdf

Download (73kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (452kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (84kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR Fix.pdf

Download (263kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (457kB)
[img] Text
BAB I Fix.pdf
Restricted to Registered users only

Download (509kB)
[img] Text
BAB II Fix.pdf
Restricted to Registered users only

Download (384kB)
[img] Text
BAB III Fix-2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (611kB)
[img] Text
BAB IV .pdf
Restricted to Registered users only

Download (962kB)
[img] Text
bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (348kB)

Abstract

Shop&Drive merupakan bisnis franchise dari PT Astra Otopart Tbk.Salah satu Cabang Shop&Drive adalah Shop&Drive Cabang Abdurahman Sumedang masih tergolong baru di Sumedang dengan pertumbuhan kedatangan konsumen yang belum stabil dan letak demografi Sumedang yang berbukit. Masalah penelitian ini yaitu, letak demografi yang jauh membuat kualitas pelayanan dan promosi menjadi tidak maksimal,sehingga berdampak pada loyalitas konsumen dan berakibat pada penurunan pendapatan perusahaan. Maksud dan tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui kualitas pelayanan dan promosi yang dilakukan PT Astra Otoparts Tbk Divisi Ritel Shop&Drive Cabang Abdurahman Sumedang,dan pengaruhnya terhadap loyalitas konsumen. Penelitian ini menggunakan metode survei sedangkan tingkat ekplanasinya termasuk penelitian deskriptif asosiatif. Hasil uji korelasi menujukan variabel kualitas pelayanan dan promosi terhadap variabel loyalitas konsumen adalah sebesar 0,642. Hal ini menunjukan adanya hubungan yang sedang diantara variabel kualitas pelayanan, promosi dan loyalitas konsumen. Berdasarkan koefisien determinasi adalah 41,2%, sedangkan sisanya 58,8% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak di teliti dalam penelitian ini. Hasil pengujian antara kualitas pelayanan dan promosi terhadap loyalitas konsumen, diketahui variabel Kualitas Pelayanan (X1) diperoleh nilai thitung sebesar 2,778. Karena thitung > ttabel (1,66515) maka H0 ditolak. Varibel Promosi (X2) diperoleh nilai thitung 3,017 > ttabel (1,66515) maka H0 ditolak. Oleh karena itu, dapat disimpulkan bahwa variabel kualitas pelayanan (X1) dan Variabel Promosi (X2) terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen (Y).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Promosi dan Loyalitas Konsumen.
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 10 Sep 2020 03:00
Last Modified: 10 Sep 2020 03:00
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/851

Actions (login required)

View Item View Item