Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Mahasiswa Universitas Sangga Buana YPKP Bandung

Sugiyanto, Endi (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Mahasiswa Universitas Sangga Buana YPKP Bandung. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

[img] Text
COVER.pdf

Download (63kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (1MB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Ketidak puasan dalam diri mahasiswa merupakan suatu hal yang perlu diwaspadai oleh suatu lembaga instansi pendidikan karena akan mengakibatkan tujuan dari lembaga instansi pendidikan akan kurang optimal. Oleh karena itu, disamping kualitas pelayanan, kepuasan mahasiswa juga hal terpenting yang harus diperhatikan oleh lembaga instansi pendidikan. Skripsi ini berjudul pengaruh kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan mahasiswa Universitas Sangga Buana YPKP Bandung, yang bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan pada USB YPKP, kepuasan mahasiswa dan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan mahasiswa pada USB YPKP Bandung. Sampel dilakukan dengan metode random sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner yang dibagikan secara langsung ke mahasiswa sebanyak 99 kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif, untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan mahasiswa menggunakan persamaan regresi linier. Uji-t digunakan untuk menguji hipotesis ada pengaruh kualitas palayanan terhadap kepuasan mahasiswa USB YPKP Bandung. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan mahasiswa USB YPKP Bandung. Secara keseluruhan pelayanan yang diberikan oleh USB YPKP Bandung terbilang sudah sangat baik. Namun ada poin yang harus ditingkatkan oleh USB YPKP Bandung dari segi kehandalan (reliability) yaitu kesigapan pegawai dalam memberikan pelayanan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Mahasiswa
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 15 Jul 2020 04:31
Last Modified: 15 Jul 2020 04:31
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/676

Actions (login required)

View Item View Item