PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA CAFE PANCONG BALAP TEDUH DI PURWAKARTA)

Anindya, Renanda Putri (2022) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA CAFE PANCONG BALAP TEDUH DI PURWAKARTA). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

[img] Text
1. COVER.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (580kB)
[img] Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (540kB)
[img] Text
4. ABSTRAK.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text
7. BAB I.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text
FULL.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)

Abstract

PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA CAFE PANCONG BALAP TEDUH DI PURWAKARTA) Bisnis Food&Beverage (F&B) atau makanan dan minuman merupakan kategori bisnis paling populer di tengah masyarakat Indonesia. Dalam industri yang kompetitif suatu usaha perlu membuat strategi untuk memenangkan pasar, salah satunya dengan menciptakan kepuasan pelanggan. citra merek dan kualitas pelayanan menjadi faktor yang dapat mempengarugi kepuasan pelanggan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas pelayanan pada Pancong Balap Teduh di Purwakarta. Jumlah sampel sebanyak 99 responden, pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner. Teknik analisis menggunakan analisis regresi linear berganda dengan SPSS versi 25. Berdasarkan hasil analisis, dapat ditemukan bahwa citra merek dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Pancong Balap Teduh Purwakarta. Kata Kunci : citra merek, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SMN.22.0063
Uncontrolled Keywords: citra merek, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan.
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: user unggah 1
Date Deposited: 22 Oct 2024 06:11
Last Modified: 22 Oct 2024 06:11
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/4644

Actions (login required)

View Item View Item