PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LS SKINCARE (Studi Kasus Pada Pelanggan LS Skincare Majalengka)

NAIMATUSAADAH, NIA (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LS SKINCARE (Studi Kasus Pada Pelanggan LS Skincare Majalengka). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

[img] Text
COVER.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (90kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (215kB)
[img] Text
SURAT PERNYATAAN.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (251kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (186kB)
[img] Text
BAB I.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (229kB)
[img] Text
FULL SKRIPSI NIA N.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (62kB)
[img] Text
PLAGIARISME.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (342kB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LS SKINCARE MAJALENGKA Oleh : Nia Naimatusaadah Pemasaran merupakan elemen krusial yang tak terpisahkan dari kehidupan manusia. Kualitas produk, pada dasarnya, mencerminkan kebutuhan dan keinginan konsumen. Tingkat keputusan pembelian terhadap suatu produk dapat diukur dengan membandingkan harapan konsumen terhadap kualitas produk yang diinginkan dengan kenyataan yang diterima. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan asosiatif, dengan data primer dan sekunder yang dikumpulkan melalui observasi, kuesioner, dan studi kepustakaan. Sampel penelitian terdiri dari 83 responden, dengan pengukuran data menggunakan skala likert 5 poin. Teknik analisis meliputi uji validitas, reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis linier berganda, korelasi, determinasi, uji t, dan uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial, kualitas produk mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 23,3%, sementara harga mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 24%. Secara simultan, pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian mencapai 25,8%. Kata kunci: Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SMN.24.0014
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Ms Nia Naimatusaadah
Date Deposited: 12 Jun 2024 03:32
Last Modified: 12 Jun 2024 03:32
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/3777

Actions (login required)

View Item View Item