NAIMATUSAADAH, NIA (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LS SKINCARE (Studi Kasus Pada Pelanggan LS Skincare Majalengka). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
Text
COVER.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (90kB) |
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (215kB) |
|
Text
SURAT PERNYATAAN.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (251kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (186kB) |
|
Text
BAB I.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (229kB) |
|
Text
FULL SKRIPSI NIA N.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (62kB) |
|
Text
PLAGIARISME.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (342kB) |
Abstract
ABSTRAK PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LS SKINCARE MAJALENGKA Oleh : Nia Naimatusaadah Pemasaran merupakan elemen krusial yang tak terpisahkan dari kehidupan manusia. Kualitas produk, pada dasarnya, mencerminkan kebutuhan dan keinginan konsumen. Tingkat keputusan pembelian terhadap suatu produk dapat diukur dengan membandingkan harapan konsumen terhadap kualitas produk yang diinginkan dengan kenyataan yang diterima. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan asosiatif, dengan data primer dan sekunder yang dikumpulkan melalui observasi, kuesioner, dan studi kepustakaan. Sampel penelitian terdiri dari 83 responden, dengan pengukuran data menggunakan skala likert 5 poin. Teknik analisis meliputi uji validitas, reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis linier berganda, korelasi, determinasi, uji t, dan uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial, kualitas produk mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 23,3%, sementara harga mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 24%. Secara simultan, pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian mencapai 25,8%. Kata kunci: Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SMN.24.0014 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Skripsi S1 > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Ms Nia Naimatusaadah |
Date Deposited: | 12 Jun 2024 03:32 |
Last Modified: | 12 Jun 2024 03:32 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/3777 |
Actions (login required)
View Item |