Fitri, , (2022) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE PRODUK MAKEOVER Pada Mahasiswa USB YPKP Bandung. Skripsi thesis, Universitas Sangga Buana YPKP.
Text
1. COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN DAN PERNYATAAN.pdf Download (823kB) |
|
Text
4. ABSTRAK.pdf Download (1MB) |
|
Text
6. BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text
FULL SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
11. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian secara online produk MakeOver pada mahasiswa Universitas Sanga Buana YPKP Bandung. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis berapa besar pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian secara oneline produk MakeOver pada mahasiswa Universitas Sangga Buana YPKP Bandung. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode simpel random sampling. Dengan jumlah responden sebanyak 96 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear sederhana dan analisis koefisien determinasi. Berdasarkan hasil pengujian hipostesis, Brand Image berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian secara online produk MakeOver pada mahasiswa Universitas Sangga Buana YPKP Bandung. Hal ini dibuktikan dengan uji hipotesis secara persial (Uji t), didapat rhitung > rtabel 12,837 > 1,291 dengan tingkat singnifikasinya 0,000 < 0,05. Berdasarkan uji koefisien determinasi menunjukkan nilai koefisien determinasi sebesar 0,637 yang berarti pengaruh variabel bebas terhadap variabel terkait sebesar 63,7% sedangkan 36,3% lagi dipengaruhi oleh variabel lainnya. Kesimpulan penelitian ini adalah bahwa pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian secara online pada mahasiswa Universitas Sangga Buana YPKP Bandung sudah masuk kategori baik, namun ada beberapa item yang perlu ditingkatkan lagi, seperti berinovasi dengan citra merek yang lebih modern dan menarik bagi konsumen. Dengan menggunakan gambaran unik, relevan dan kemasan yang berwarna sehingga memberikan variasi yang terbaru.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SAB.22.0010 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Brand Image, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Skripsi S1 > Administrasi Bisnis |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik (FISIP) > Administrasi Bisnis (S1) |
Depositing User: | user unggah 1 |
Date Deposited: | 08 Dec 2023 03:35 |
Last Modified: | 09 Dec 2023 01:28 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/3317 |
Actions (login required)
View Item |