Nurjaman, Hilmi (2022) PENGARUH CITRA MERK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PRODUK EIGER (Studi Pada Mahasiswa FISIP Universitas Sangga Buana YPKP Bandung). Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.
Text
1. COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (472kB) |
|
Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (418kB) |
|
Text
4. ABSTRAK.pdf Download (1MB) |
|
Text
7. BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text
REVISI FIX_HILMI.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap kepuasan pelanggan produk Eiger (Studi pada mahasiswa Universitas Sangga Buana YPKP Bandung). Tujuan penelitian ini untuk mengetahui citra merek produk Eiger pada mahasiswa Universitas Sangga Buana YPKP Bandung, mengetahui kepuasan pelanggan produk Eiger pada mahasiswa Universitas Sangga Buana YPKP Bandung, mengetahui pengaruh citra merek terhadap kepuasan pelanggan produk Eiger pada mahasiswa Universitas Sangga Buana YPKP Bandung. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Pengambilan sampel dilakukan menggunakan rumus Chocran, karena jumlah populasi pada penelitian yang belum diketahui. Dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji normalitas, uji linearitas, uji regresi linear sederhana dan uji hipoesis. Berdasarakan pengujian hipotesis, Hal ini dibuktikan dengan nilai menunjukan nilai t hitung yang di dapatkan sebesar 4,974 sedangkan di dapat nilai t tabel sebesar 1,984. Di dapat nilai signifikan t hitung > t tabel yaitu 4,974 > 1,984. Adapun nilai koefisien determinasi sebesar 0,202 yang artinya kemungkinan pengaruh variabel bebas terhadap variabel teikat sebesar 20,2%. Sedangkan 70,8% lagi dipengaruhi oleh variabel lainnya. Kesimpulan penelitian ini adalah bahwa citra merek terhadap kepuasan pelanggan produk Eiger sudah masuk kategori baik, namun ada beberapa hal yang perlu ditingkatkan. Contohnya dalam segi estetika pelanggan belum merasa puas, alangkah baiknya Eiger terus mengembangkan kualitas produknya dan terus memperbarui inovasi dari produknya, karena semakin kedepan semakin banyak pesaing atau kompetitor lain sejenis.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SAB.22.0026 |
Uncontrolled Keywords: | KATA KUNCI : Citra Merek, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | Skripsi S1 > Administrasi Bisnis |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik (FISIP) > Administrasi Bisnis (S1) |
Depositing User: | user unggah 1 |
Date Deposited: | 08 Dec 2023 03:34 |
Last Modified: | 09 Dec 2023 01:55 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/3311 |
Actions (login required)
View Item |