PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI INDOMARET SURYA SUMANTRI 82 BANDUNG

KUSWANDI, DEBY NOVIANTI (2023) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI INDOMARET SURYA SUMANTRI 82 BANDUNG. Skripsi thesis, Universitas Sangga Buana YPKP.

[img] Text
1. cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. lembar pengesahan.pdf

Download (146kB)
[img] Text
3. lembar pernyataan.pdf

Download (93kB)
[img] Text
4. abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
7. BAB 1.pdf

Download (507kB)
[img] Text
Revisi sidang akhir debby 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
12. daftar pustaka.pdf

Download (1MB)

Abstract

PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI INDOMARET SURYA SUMANTRI 82 BANDUNG Oleh Deby Novianti Kuswandi 1111171139 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen di Indomaret Surya Sumantri 82. Penelitian ini menggunakan 81 responden sebagai sampel penelitian dengan menggunakan SPSS25. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner dengan jumlah 28 pertanyaan yang terdiri dari 2 pertanyaan disetiap variabelnya. Berdasarkan hasil analisis data didapat persamaan regresi linier sederhana dari hasil pengujian hipotesis diperoleh bahwa hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel harga dan kualitas pelayanan (X2) memiliki nilai F hitung sebesar 641,616 dan nilai sig 0.000 dengan nilai F tabel sebesar 3,115. Dengan hasil F hitung > F tabel dan sig hitung < 0.005 maka dapat disimpulkan bahwa secara simultan harga dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y). Dalam penelitian ini didapat juga hasil koefisien determinasi memiliki pengaruh sebesar 85.4 % yang artinya besar pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian sebesar 85.4 % sisanya 14.6 % dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak disertakan didalam penelitian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SMN.23.0027
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Harga , Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: user unggah 1
Date Deposited: 08 Dec 2023 03:22
Last Modified: 12 Dec 2023 04:36
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/3217

Actions (login required)

View Item View Item