PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT PADA KANTOR IMIGRASI KELAS II NON TPI (TEMPAT PEMERIKSAAN IMIGRASI) SUKABUMI

Amalia, Leni (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT PADA KANTOR IMIGRASI KELAS II NON TPI (TEMPAT PEMERIKSAAN IMIGRASI) SUKABUMI. Skripsi thesis, Universitas Sangga Buana YPKP.

[img] Text
COVER UP LENI .pdf

Download (22kB)
[img] Text
PENGESAHAN & PERNYATAAN.pdf

Download (874kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (31kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (805kB)
[img] Text
SKRIPSI FUL.docx
Restricted to Repository staff only

Download (718kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (53kB)

Abstract

Dengan sesuai kebutuhan akan diiringi dengan pesatnya peningkatan ekonomi, keperluan masyarakat terutama untuk kelas menengah dan menengah keatas akan perjalanan luar negeri semakin tinggi, mulai dari beribadah ke tanah suci, melanjutkan studi, berlibur, berobat sampai perjalanan bisnis. Kantor Imigrasi Sukabumi merupakan instansi pemerintah yang memberikan pelayanan pembuatan paspor dan dokumen perjalanan Republik Indonesia. Ini adalah bagian dari struktur negara dan terus berupaya untuk meningkatkan layanan baik untuk masyarakat domestik dan asing. Pemerintah harus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan yang dapat memuaskan masyarakat sesuai dengan fungsi utamanya yaitu melayani masyarakat. Rumusan masalah yaitu bagaimana kualitas layanan pada Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi, bagaimana tingkat Kepuasan Masyarakat pada Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi, berapa besar pengaruh kualitas layanan terhadap tingkat kepuasan masyarakat Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif verifikatif. Teknik analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linier sederhana, analisis koefisien korelasi, analisis koefisien determinasi dan uji hipotesis. Teknik pengumpulan data menggunakan instrumen yaitu kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Sedangkan teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier sederhana dengan menggunakan alat bantu IBM SPSS 26. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh secara positif terhadap tingkat kepuasan masyarakat pada Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI (Tempat Pemeriksaan Imigrasi) Sukabumi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SMN.23.0012
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kualitas Layanan dan Tingkat Kepuasan Masyarakat
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: user unggah 1
Date Deposited: 08 Dec 2023 03:22
Last Modified: 12 Dec 2023 04:02
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/3215

Actions (login required)

View Item View Item