STRATEGI KOMUNIKASI MARKETING MIX PT. DUNKIN DONUT ABADI SENTOSA DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS (Analisis Kualitatif Deskriptif Mengenai Strategi Komunikasi Marketing Mix PT. Dunkin Donut Abadi Sentosa Dalam Menghadapi Persaingan Bisnis)

ANDRIANA, ANDRI (2021) STRATEGI KOMUNIKASI MARKETING MIX PT. DUNKIN DONUT ABADI SENTOSA DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS (Analisis Kualitatif Deskriptif Mengenai Strategi Komunikasi Marketing Mix PT. Dunkin Donut Abadi Sentosa Dalam Menghadapi Persaingan Bisnis). Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

[img] Text
cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
lembar pengesahan dan pernyataan.pdf

Download (932kB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab i.pdf

Download (1MB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text
skripsi (1).docx
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)

Abstract

Di dalam dunia bisnis banyak bidang usaha yang di tekuni mulai dari bidang jasa, kuliner, konveksi, kontruksi, dan lain lain. Untuk mempertahankan sebuah bisnis di tengah menjamurnya perusahaan perusahaan baru senuah perusahaan harus memiliki strategi marketing komunikasi yang terbaik supaya mampu bertahan di tengah persaingan yang sangat ketat ini dan dapat bertahan. Penelitian ini memfokuskan pada teori marketing mix yaitu tentang promotion mix diantaranya iklan, personal selling, publikasi, exchibition. promotion yang membedakan dengan perusahaan lain dalam menghadapi persaingan bisnis. Metode penelitian menggunakan metode kualitatif, sedangkan tipe penlitian ini adalah menggunakan tipe deskripsi kualitatif dimana didalam penelitian mendeskripsikan dan melakukan wawancara mendalam lalu mengkontruksikan dengan teori yang digunakan, teknik pengumpulan data ini menggunakan teknik observasi partisipan, wawancara, dan dokumentasi, dengan teknik analisis data dengan menggunakan reduksi data, penyajian data, kesimpulan. Kesimpulan penelitian ini adalah bahwa strategi yang digunakan oleh perusahaan Dunkin Donut dalam menghadapi persaingan bisnis telah sesuai dengan teori yang marketing mix david j rahman, dimana produk, price, palace, promotion, memiliki kelebihan dan perbedaan identik yang menjadi ciri khas perusahaan supaya bisa bersaing dalam menghadapi persaingan bisnis ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SIK.21.0001
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Strategi, marketing mix, persaingan bisnis, iklan, personal selling, publikasi, exchibition
Subjects: Skripsi S1 > Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik (FISIP) > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: user unggah 1
Date Deposited: 26 Sep 2023 03:57
Last Modified: 08 Dec 2023 06:19
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/2874

Actions (login required)

View Item View Item