PENGARUH FAKTOR SITUASIONAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI HARVARD ENGLISH COURSE BANDUNG

Nurlela (2019) PENGARUH FAKTOR SITUASIONAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI HARVARD ENGLISH COURSE BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

[img] Text
Sampul SKRIPSI.pdf

Download (25kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (10kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (285kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (365kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (473kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (640kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (155kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (218kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh faktor situasional terhadap keputusan pembelian pada lembaga kursus bahasa inggris Harvard English Course Bandung. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana faktor situasional terhadap keputusan pembelian konsumen, serta besarnya pengaruh faktor situasional secara signifikan terhadap keputusan pembelian pada lembaga kursus bahasa inggris Harvard English Course Bandung. Penelitian ini menggunakan metode asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode probability sampling jenis random sampling, dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis inferensial, method of successive interval (MSI) dan Partial Least Square (PLS). Berdasarkan hasil pengujian hipotesis, faktor situasional berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada lembaga kursus bahasa inggris Harvard English Course Bandung. Hal ini dibuktikan dengan T-hitung > T-tabel (28,393>1,984) dengan tingkat signifikansinya 0,000 < 0,05. Berdasarkan koefisien determinasi didapat bahwa faktor situasional Harvard English Course mampu menjelaskan keputusan pembelian pada Harvard English Course sebesar 71,4% dan sisanya 28,6% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kesimpulan penelitian ini adalah bahwa faktor situasional pada Harvard English Course Bandung sudah masuk kedalam kategori cukup baik, namun ada beberapa item yang perlu diperbaiki seperti adanya pengajar asing, dan mengatur jadwal kursus yang flexible.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : faktor situasional, keputusan pembelian, physical surroundings, social surroundings, temporal perspectives, task definition, antecedent states.
Subjects: Skripsi S1 > Administrasi Bisnis
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik (FISIP) > Administrasi Bisnis (S1)
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 20 Nov 2019 09:02
Last Modified: 30 Nov 2019 02:51
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/183

Actions (login required)

View Item View Item