Rani Mardiyanti, Tri (2020) PENGARUH PROMOSI DAN PERSEPSI KEMUDAHAN PEMBAYARAN MELALUI GOPAY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ALFAMART TOKO DC BANDUNG 1. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA.
Text
cover.pdf Download (156kB) |
|
Text
20201027205330.pdf Download (893kB) |
|
Text
abstrak.pdf Download (153kB) |
|
Text
daftar isi.pdf Download (282kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text
lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh Promosi dan Persepsi Kemudahan Pembayaran Melalui Gopay Terhadap Keputusan Pembelian Di Alfamart Toko DC Bandung1 dimana variabel independen yaitu promosi dan kemudahan pembayaran melalui Gopay,dan keputusan pembelian sebagai variabel dependennya. Penelitian dilakukan di Alfamart Toko DC Bandung1 Jl Soekarno Hatta No.791 Kecamatan Cinambo Kota Bandung. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah dengan wawancara dan kuesioner/angket yang diisi oleh responden yaitu konsumen Alfamart toko DC Bandung1. Pengambilan sampel sebanyak 100 responden, dalam penelitian ini menggunakan teknik convenience sampling. Metode penelitian skripsi ini adalah metode kuantitatif, analisis yang digunakan meliputi uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linear berganda dan pengujian hipotesis yang meliputi uji T dan uji F, koefisien korelasi dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa dengan signifikansi sebesar 0.000 < 0.10 maka ada pengaruh signifikan antara promosi dan persepsi kemudahan pembayaran melalui Gopay terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Persepsi Kemudahan Pembayaran, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Skripsi S1 > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Users 7 not found. |
Date Deposited: | 13 Jul 2021 03:25 |
Last Modified: | 13 Jul 2021 03:25 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/1315 |
Actions (login required)
View Item |