Items where Division is "Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik (FISIP) > Ilmu Komunikasi (S1)" and Year is 2025

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 34.

Akbar Sulaeman, Achmad (2025) STRATEGI HUMAS DALAM MENINGKATKAN CITRA UNIVERSITAS (STUDI KASUS DI BIRO HUMAS, PROTOKOLER, DAN MEDIA UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Apriatna, Dewi Vina (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DESTINASI WISATA ART EXPERIENCE SUDUT PANDANG BANDUNG DENGAN TEMA "PSYCHOLOGY OF LOVE" (STUDI DESKRIPTIF PADA DESTINASI WISATA SUDUT PANDANG BANDUNG". Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Azzahra, Farinadya (2025) SARKASME EMOSIONAL DALAM LIRIK LAGU “I HOPE YOUR BOYFRIEND DIES TONIGHT” KARYA AFTERTONES (STUDI ANALISIS WACANA KRITIS NORMAN FAIRCLOUGH). Skripsi thesis, Universitas Sangga Buana YPKP Bandung.

Dwi Martin, Rizki (2025) STRATEGI KOMUNIKASI SESEPUH DALAM PELESTARIAN BUDAYA KAMPUNG ADAT CIREUNDEU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

FADHLURRAHMAN, FAWWAZ (2025) POLA KOMUNIKASI INTERPERSONAL GURU PAUD DALAM PENGEMBANGAN BAHASA PADA ANAK USIA DINI (Studi Deskriptif Kualitatif Pada RA Thoriqur Rahmah Kab. Bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

FIRDAYANTI, FIRDAYANTI (2025) IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS PEMERINTAH DALAM SOSIALISASI PROGRAM JARINGAN DOKUMENTASI DAN INFORMASI HUKUM (JDIH) (Studi Deskriptif Kualitatif Humas Sekretariat DPRD Kota Bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Febrianti, Witri (2025) ANALISIS PENERAPAN KEGIATAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU HAYUJALAN TOUR AND EVENT DI KOTA BANDUNG (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Teknik Pemasaran Hayujalan Tour and Event). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Fitriani, Rahmah (2025) PENGARUH KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kuantitatif Pada Bisnis Kuliner Dimsum Halaman Terakhir). Skripsi thesis, Universitas Sangga Buana YPKP.

HUMAIRA, FARIDA (2025) ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES PADA IKLAN AQUA "AQUA 100% MURNI, 100% INDONESIA" DALAM MENGHADAPI ISU BOIKOT PRODUK TERAFILIASI ISRAEL. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Hutama saputra, ihsan (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA COFFEE SHOP TOMORO DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MELALUI INSTAGRAM (Studi Kasus pada akun Instagram @tommorocoffee.id). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Irawan, Revanza Ardi (2025) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN PROMOSI EVENT DAY AND NIGHT AT THE MUSEUM (Studi Kualitatif Deskriptif Pada Museum Geologi). Skripsi thesis, Universitas Sangga Buana YPKP bandung.

Irvan Maulana, Muhammad (2025) PERAN HUMAS JABAR DALAM MENINGKATKAN CITRA POSITIF DI MASYARAKAT (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Media Sosial Instagram @humas_jabar). Skripsi thesis, Universitas Sangga Buana YPKP.

JOSHA, SABILLILLAH (2025) ANALISIS KOMUNIKASI VISUAL DALAM FOTOGRAFI OLAHRAGA (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Instagram @explorepersib). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

KARLINA, KARLINA (2025) STRATEGI PENGELOLAAN KONTEN INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN ENGAGEMENT (Studi Kasus Pada Akun @bdgbookparty). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

KHAERUNNISA SETIAWAN, RADEN RIFA (2025) PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI SAUNG ANGKLUNG UDJO BANDUNG (Studi Kasus pada akun @angklungudjo). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Kaniawati, Nina (2025) STRATEGI HUMAS DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA PROVINSI JAWA BARAT DALAM MENINGKATKAN INFORMASI MELALUI CONTENT (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Akun Instagram @diskominfojabar). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Kartika Safira, Rizka (2025) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KREDIT USAHA RAKYAT (STUDI KUANTITATIF DESKRIPTIF PADA NASABAH BANK CENTRAL ASIA KCP BUAHBATU). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

LIAN SUSANTI, ERIKA (2025) CYBERBULLYING DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (ANALISIS ISI KOMENTAR AKUN INSTAGRAM @FUJI_AN). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

MUKITA, AZKIA (2025) PENGARUH KONTEN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI MINUMAN KEKINIAN (Studi Kuantitatif pada Akun Instagram @haus.indonesia). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Nur Hazizah, Meri (2025) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @BAKESBANGPOLKOTABANDUNG TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI FOLLOWERS-NYA MENGENAI KEGIATAN KEBANGSAAN DAN POLITIK DI KOTA BANDUNG. Skripsi thesis, Universitas Sangga Buana YPKP Bandung.

Nur Hazizah, Meri (2025) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @BAKESBANGPOLKOTABANDUNG TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI FOLLOWERS-NYA MENGENAI KEGIATAN KEBANGSAAN DAN POLITIK DI KOTA BANDUNG. Skripsi thesis, Universitas Sangga Buana YPKP Bandung.

Pelisiana Nainggolan, Pelisiana (2025) MAKNA SIMBOL DALAM TRADISI NGEUYEUK SEUREUH (Kajian Fenomenologi atas Peran Pemandu Adat Sunda). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

RYSMANA, DENY (2025) REPRESENTASI MAKNA DISKRIMINASI PEREMPUAN DALAM FILM (Analisis Semiotika John Fiske Dalam Film Woman From Rote Island). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Rani, Nuraeni (2025) PERAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PEMERINTAH SEBAGAI SARAN INFORMASI PUBLIK : STUDI KULITATIF DESKRIPTIF PADA AKUN INSTAGRAM @HALOBANDUNG. Skripsi thesis, Universitas Sangga Buana YPKP.

SAEPUDIN, AMIN (2025) STRATEGI CONTENT MARKETING PADA MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS (Studi Kasus Pada Akun Instagram @tehwaliniofficial). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA.

SARI FAUZIAH, RETNO (2025) PENGARUH INSTAGRAM STORY TERHADAP PENYEBARAN INFORMASI PENCEGAHAN NARKOBA (Studi Kuantitatif Deskriptif Pada Followers Akun @infobnn_prov_jabar). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Sabila Zihad, Gheyna (2025) PENERAPAN JURNALISME VISUAL PADA KONTEN BERITA DI INSTAGRAM @AYOBANDUNG_OFFICIAL DALAM MENARIK MINAT PEMBACA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Sangga Buana YPKP). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Salsabila, Andini (2025) ANALISIS KONTEN INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS (STUDI DESKRIPTIF PADA PT. INFOKES INDONESIA MELALUI AKUN INSTAGRAM ECLINICBYINFOKES). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Septiara Anggriatna, Sheilla (2025) REPRESENTASI PENGALAMAN KONSUMEN PADA FORKLIK CAFÉ & BILLIARD DI RUANG DIGITAL (Studi Analisis Isi Kualitatif Google Review Berdasarkan Dimensi Experiential Marketing). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Seviramadanti Putri, Daemi (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PERSUASIF FRONTLINER BNI DALAM MEMPROMOSIKAN APLIKASI WONDR APLIKASI WONDR (Studi Deskriptif Kualitatif BNI KCP UPI Bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Ulul Fauzi, Fahmi (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN UMKM KULINER DALAM MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Deskriptif Kualitatif Akun Instagram @_kedaimayan). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Utami Puji, Ayu (2025) POLA KOMUNIKASI INTERPERSONAL GURU DAN MURID DI MADRASAH DINIYYAH DALAM PEMBELAJARAN DASAR NILAI KEISLAMAN (Studi Deskriptif Kualitatif pada Madrasah Diniyyah Sublinaja Kecamatan Cikalongwetan Kabupaten Bandung Barat). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Yusuf Alviano, Mochamad (2025) STRATEGI KAMPANYE PRODUK KAOS DENGAN TEKNOLOGI DIRECT TRANSFER FILM (DTF) MELALUI INSTAGRAM @skrcloth.id (Studi Deskriptif pada Industri Kreatif Lokal Merek SKR periode Desember 2024 - Januari 2025). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

ainun nidzar, melyan handasofy (2025) STRATEGI KOMUNIKASI DINAS USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH KOTA BANDUNG DALAM REVITALISASI PEDAGANG KAKI LIMA (Studi Kasus Cicadas Market Kota Bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

This list was generated on Thu Sep 18 14:03:20 2025 WIB.