PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI RANNUM SPACE DI INDRAMAYU

DWI, LESTARI SILFI ARIMBI (2025) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI RANNUM SPACE DI INDRAMAYU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

[img] Text
1. COVER.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (458kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text
6. ABSTRAK.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text
7. BAB I.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text
00. Skripsi Silfi Arimbi Dwi Lestari.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text
PUSTAKALAYA (1).pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (326kB)

Abstract

Persaingan coffee shop di era digital semakin ketat dengan hadirnya konsep unik dan promosi kreatif. Rannum Space Indramayu mengalami fluktuasi pendapatan akibat efektivitas digital marketing dan citra merek, sehingga perlu dikaji faktor penentu keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif-verifikatif dengan 100 responden yang diperoleh melalui incidental sampling. Data dianalisis menggunakan regresi linier berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan digital marketing dan citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, baik secara simultan (Fhitung 24,743 > Ftabel 3,09; sig. 0,000 < 0,05) maupun parsial (digital marketing thitung 3,696; citra merek thitung 4,016 > ttabel 1,984). Nilai R² sebesar 0,270 mengindikasikan 27% keputusan pembelian dipengaruhi kedua variabel, sedangkan 73% oleh faktor lain. Penelitian ini berkontribusi untuk membuktikan bahwa penilaian konsumen terhadap digital marketing dan citra merek berperan penting dalam memengaruhi keputusan pembelian yang akan dilakukan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SMN.25.0106
Uncontrolled Keywords: DIGITAL MARKETING CITRA MEREK KEPUTUSAN PEMBELIAN
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mrs Silfi Arimby Dwi Lestari
Date Deposited: 26 Nov 2025 02:30
Last Modified: 26 Nov 2025 02:30
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/7754

Actions (login required)

View Item View Item