PENGARUH BRAND AWARENESS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN COOLER CITY INDRAMAYU

ANINDYA DAFFA, FAIZA (2025) PENGARUH BRAND AWARENESS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN COOLER CITY INDRAMAYU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

[img] Text
1. COVER.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (591kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (896kB)
[img] Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text
6. ABSTRAK.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text
7. BAB I.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
00. Skripsi Anindya Daffa Faiza.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text
PUSTAKALAYA.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (328kB)

Abstract

Adanya persaingan brand es krim yang memiliki kesamaan jenis produk dan konsep bisnis menjadi penyebab rendahnya angka pembelian konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengukur pengaruh Brand Awareness, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian di Cooler City Indramayu. Metode penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan analisis deskriptif dan verifikatif. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik incidental sampling dengan dengan rumus slovin menghasilkan responden sebanyak 92 orang konsumen Cooler City Indramayu. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner, dan teknik analisis data menggunakan pendekatan kuantitatif dengan analisis deskriptif dan verifikatif. Teknik analisis data menggunakan uji regresi linear berganda., uji t, uji F, korelasi dan determinasi. Kondisi Brand Awareness, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian Cooler City Indramayu berada dalam kategori baik. Brand Awareness dan Kualitas Produk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara parsial Brand Awareness dan Kualitas Produk berpengaruh Keputusan Pembelian. Sehingga penelitian ini berkontribusi untuk membuktikan bahwa penilaian brand awareness dan kualitas produk dari konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SMN.25.0113
Uncontrolled Keywords: BRAND AWARENESS KUALITAS PRODUK KEPUTUSAN PEMBELIAN
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mrs Anindya Daffa Faiza
Date Deposited: 27 Nov 2025 02:29
Last Modified: 27 Nov 2025 02:29
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/7751

Actions (login required)

View Item View Item