Pengaruh Brand Awareness dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Cooler City Indramayu

ANINDYA DAFFA, FAIZA (2025) Pengaruh Brand Awareness dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Cooler City Indramayu. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (591kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (896kB)
[img] Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
6. ABSTRAK.pdf

Download (2MB)
[img] Text
7. BAB I (1).pdf

Download (2MB)
[img] Text
00. Skripsi Anindya Daffa Faiza.pdf

Download (4MB)
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB)
[img] Text
PUSTAKALAYA.pdf

Download (328kB)

Abstract

Adanya persaingan brand es krim yang memiliki kesamaan jenis produk dan konsep bisnis menjadi penyebab rendahnya angka pembelian konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengukur pengaruh Brand Awareness, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian di Cooler City Indramayu. Metode penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan analisis deskriptif dan verifikatif. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik incidental sampling dengan dengan rumus slovin menghasilkan responden sebanyak 92 orang konsumen Cooler City Indramayu. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner, dan teknik analisis data menggunakan pendekatan kuantitatif dengan analisis deskriptif dan verifikatif. Teknik analisis data menggunakan uji regresi linear berganda., uji t, uji F, korelasi dan determinasi. Kondisi Brand Awareness, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian Cooler City Indramayu berada dalam kategori baik. Brand Awareness dan Kualitas Produk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara parsial Brand Awareness dan Kualitas Produk berpengaruh Keputusan Pembelian. Sehingga penelitian ini berkontribusi untuk membuktikan bahwa penilaian brand awareness dan kualitas produk dari konsumen terhadap suatu brand akan mempengaruhi keputusan pembelian yang akan dilakukan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SMN.25.0103
Uncontrolled Keywords: BRAND AWARENESS KUALITAS PRODUK KEPUTUSAN PEMBELIAN
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mrs Anindya Daffa Faiza
Date Deposited: 25 Nov 2025 04:12
Last Modified: 25 Nov 2025 04:12
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/7745

Actions (login required)

View Item View Item