PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA YUNAMU COFFEE BANDUNG

Sri Wahyuni, Astri (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA YUNAMU COFFEE BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

[img] Text
1. COVER.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (862kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text
5. ABSTRAK.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (991kB)
[img] Text
7. BAB I.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text
00. Skripsi Astri Sri Wahyuni.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (968kB)
[img] Text
Plagiarisme.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (367kB)

Abstract

Fenomena persaingan industri kuliner yang semakin ketat menuntut pelaku usaha memahami faktor yang memengaruhi keputusan pembelian. Yunamu Coffee menghadapi tantangan terkait bagaimana kualitas produk dan promosi berperan dalam memengaruhi keputusan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian di Yunamu Coffee Bandung. Metode yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan sampel 98 responden melalui teknik accidental sampling. Analisis dilakukan menggunakan uji validitas, reliabilitas, asumsi klasik, serta regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan secara parsial kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, begitu pula dengan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan, kualitas produk dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini bermanfaat sebagai masukan bagi Yunamu Coffee untuk meningkatkan kualitas produk serta memperkuat strategi promosi, sehingga dapat mendorong keputusan pembelian konsumen sekaligus meningkatkan daya saing dan kemampuan menarik konsumen secara lebih efektif.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SMN.25.0112
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Promosi
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: MRS Astri Sri Wahyuni
Date Deposited: 27 Nov 2025 02:05
Last Modified: 27 Nov 2025 02:05
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/7708

Actions (login required)

View Item View Item