Pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap minat beli konsumen menggunakan metode linier berganda

Aqila detra, Rozan (2025) Pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap minat beli konsumen menggunakan metode linier berganda. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

[img] Text
COVER.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (48kB)
[img] Text
lembar pernyataan.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (100kB)
[img] Text
lembar pengesahan.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (85kB)
[img] Text
Abstrak.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (21kB)
[img] Text
bab 1 ta rozan.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (261kB)
[img] Text
TUGAS AKHIR Rozan Aqila Detra.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA rozan.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (159kB)
[img] Text
Plagiat Rozan.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (12MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promosi, kualitas pelayanan dan promosi terhadap minat konsumen pada kafe Kalisar Stone Jatihandap. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen Kalisar stone Jatihandap Jumlah responden dalam penelitian ini adalah 74 orang responden. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan alat pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert. Teknik analisis data menggunakan bantuan program aplikasi SPSS untuk uji validitas dan reliabilitas, Analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis yang terdiri atas uji persial (Uji-t) dan uji kelayakan model (Uji-f) serta koefisien determinasi berganda (R2). Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli konsumen. Variabel promosi berpengaruh negatif signifikan terhadap minat beli konsumen. Kemudian secara simultan variabel kualitas pelayanan dan promosi berpengaruh terhadap minat beli. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Promosi, Minat Beli

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: STI.24.0035
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Promosi, Minat Beli
Subjects: Skripsi S1 > Teknik Industri
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Industri (S1)
Depositing User: Mr aqila detra rozan
Date Deposited: 19 Nov 2025 02:15
Last Modified: 19 Nov 2025 02:15
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/7693

Actions (login required)

View Item View Item