Ayu, Wahyuni (2025) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI MAISON DE LA SOL COFEE BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
|
Text
1. COVER-1.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
|
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN-1.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) |
|
|
Text
3. LEMBAR PERNYATAAN-1.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) |
|
|
Text
4. ABSTRAK.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
|
|
Text
7. BAB I-1.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA-1.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
|
|
Text
CamScanner 23-06-2025 09.07.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (443kB) |
|
|
Text
SKRIPSI AYU WAHYUNI.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (4MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen di Maison De La Sol Coffee Bandung. Harga dan promosi merupakan dua faktor penting dalam strategi pemasaran yang dapat memengaruhi perilaku konsumen dalam mengambil keputusan pembelian. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan pendekatan survei, di mana data diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada konsumen Maison De La Sol Coffee. Analisis data dilakukan dengan menggunakan regresi linier berganda untuk mengukur sejauh mana pengaruh variabel independen (harga dan promosi) terhadap variabel dependen (keputusan pembelian). Hasil penelitian menunjukkan bahwa baik harga maupun promosi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, baik secara parsial maupun simultan. Temuan ini menunjukkan bahwa strategi penetapan harga yang kompetitif dan promosi yang efektif dapat meningkatkan minat dan keputusan pembelian konsumen. Oleh karena itu, Maison De La Sol Coffee diharapkan dapat terus memperhatikan kebijakan harga dan promosi untuk mempertahankan dan meningkatkan keputusan pembelian. Kata Kunci: Harga, Promosi, Keputusan Pembelian, Konsumen, Maison De La Sol Coffee
| Item Type: | Thesis (Skripsi) |
|---|---|
| Additional Information: | SMN.25.0120 |
| Uncontrolled Keywords: | Harga, Promosi, Keputusan Pembelian, Konsumen, Maison De La Sol Coffee |
| Subjects: | Skripsi S1 > Manajemen |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
| Depositing User: | Mrs Ayu Wahyuni |
| Date Deposited: | 27 Nov 2025 06:49 |
| Last Modified: | 27 Nov 2025 06:49 |
| URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/7666 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
