PENGARUH VARIASI PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN HAUS CIKUTRA KOTA BANDUNG

Fauziah, Wafa (2025) PENGARUH VARIASI PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN HAUS CIKUTRA KOTA BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

[img] Text
1. COVER.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (896kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text
5. ABSTRAK.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text
7. BAB I.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text
00. SKRIPSI WAFA FAUZIAH.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text
PLAGIARISM WAFA.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (382kB)

Abstract

Bisnis makanan dan minuman terus menarik perhatian masyarakat, terutama pada bisnis minuman yang mengalami perkembangan signifikan. Dengan adanya perkembangan tersebut menyebabkan adanya persaingan bisnis minuman. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kondisi variasi produk dan promosi terhadap keputusan pembelian minuman haus cikutra kota bandung. metode yang digunakan adalah survei kuantitatif dengan jumlah sampel 98 konsumen Haus Cikutra. Data dikumpulkan melalui kuisioner yang kemudian dianalisis menggunakan regresi linear berganda dan uji statistik lain yang relevan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variasi produk memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi 0,000 dan koefisien regresi sebesar 0,614. Sebaliknya, promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi 0,568 dan koefisien regresi yang rendah yaitu 0,050. Hal ini mengindikasian bahwa konsumen menilai variasi produk lebih berperan dalam mempengaruhi keputusan pembelian dari pada promosi yang saat ini dilakukan oleh Haus Cikutra. Penelitian ini merekomendasikan agar perusahaan meningkatkan variasi produk dan memperbaiki strategi promosi agar dapat menarik keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SMN.25.0101
Uncontrolled Keywords: Variasi Produk, Promosi dan Keputusan Pembelian
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mrs Wafa Fauziah
Date Deposited: 24 Nov 2025 01:31
Last Modified: 25 Nov 2025 01:28
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/7434

Actions (login required)

View Item View Item