Pengaruh Kesadaran Merek dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Konsumen pada Produk Makanan Ringan JNC Cookies di Kota Bandun

Haifa, Define (2025) Pengaruh Kesadaran Merek dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Konsumen pada Produk Makanan Ringan JNC Cookies di Kota Bandun. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

[img] Text
1. COVER.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB)
[img] Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB)
[img] Text
4. ABSTRAK-1 (1).pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB)
[img] Text
7. BAB I.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI (Define Haifa -1111211304).pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text
Plagiarisme Define.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (401kB)
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB)

Abstract

JNC Cookies menghadapi tantangan dalam menjaga stabilitas pendapatan di luar periode musiman. Hasil prasurvei menunjukkan bahwa kesadaran merek konsumen terhadap JNC Cookies tergolong rendah dan kualitas produk belum memenuhi kepuasan konsumen, sehingga memengaruhi loyalitas konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kesadaran merek dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen menggunakan metode kualitatif yang dikuantitatifkan dengan pendekatan deskriptif dan verifikatif yang melibatkan 100 responden. Kebaruan dalam penelitian ini terletak pada fokus analisis antara kesadaran merek dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen pada JNC Cookies, yang sebelumnya belum banyak diteliti secara spesifik pada industri kue kering handmade di Kota Bandung. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kesadaran merek dan kualitas produk berpengaruh terhadap loyalitas konsumen, baik secara parsial maupun simultan. Temuan ini menegaskan bahwa kedua faktor tersebut memegang peranan penting dalam membangun loyalitas konsumen jangka panjang. JNC Cookies disarankan untuk meningkatkan strategi pemasaran melalui promosi yang lebih intensif, membangun brand identity, menghadirkan keunikan yang membedakan dari pesaing untuk membangun loyalitas konsumen yang lebih kuat dan berkelanjutan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SMN.25.0098
Uncontrolled Keywords: Jnc Cookies,loyalitas konsumen,kesadaran merek,dan kualitas produk
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Define Haifa Rahmaeni
Date Deposited: 19 Nov 2025 02:43
Last Modified: 24 Nov 2025 02:36
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/7166

Actions (login required)

View Item View Item