PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVES TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PENGUNJUNG MAYOUTFIT CLOTHING LINE CABANG GANDAPURA BANDUNG

Indriani, Fika Annisa (2018) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVES TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PENGUNJUNG MAYOUTFIT CLOTHING LINE CABANG GANDAPURA BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

[img] Text
COVER FIKA.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (18kB)
[img] Text
PENGESAHAN DAN PERNYATAAN FIKA.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (87kB)
[img] Text
BAB I.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (512kB)
[img] Text
SKRIPSI FIKA.docx - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (15kB)

Abstract

Penelitian penulis berjudul : Pengaruh Store Atmosphere dan Hedonic Shopping Motives terhadap Impulse Buying pada Pengunjung Mayoutfit Clothing Line Cabang Gandapura Bandung. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh store atmosphere dan hedonic shopping motives baik secara parsial maupun simultan terhadap impulse buying pada pengunjung Mayoutfit Clothing Line Cabang Gandapura Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah jenis penelitian kuantitatif dengan pendekatan eksplanatori. Teknik pengambilan sampel dengan probability sampling menggunakan pendekatan simple random sampling dengan perhitungan rumus Lemeshow berjumlah 100 orang sebagai responden. Teknik analisis menggunakan analisis regresi liner berganda. Hasil penelitian dengan uji statistik t menunjukkan bahwa variabel store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap impulse buying dan variabel hedonic shopping motives juga berpengaruh signifikan terhadap impulse buying. Hasil penelitian dengan uji statistik F menunjukkan bahwa variabel store atmosphere dan hedonic shopping motives secara simultan berpengaruh teradap impulse buying. Dengan melihat R square sebesar 0,214, artinya pengaruh store atmosphere dan hedonic shopping motives secara simultan terhadap impulse buying sebesar 21,4% sedangkan 78,6% sisanya merupakan pengaruh dari variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata kunci : store atmosphere, hedonic shopping motives, impulse buying

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SAB.18.0001
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : store atmosphere, hedonic shopping motives, impulse buying
Subjects: Skripsi S1 > Administrasi Bisnis
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik (FISIP) > Administrasi Bisnis (S1)
Depositing User: user unggah 1
Date Deposited: 08 Sep 2025 03:58
Last Modified: 08 Sep 2025 03:58
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/6462

Actions (login required)

View Item View Item