Erika, Wulan (2022) STRATEGI HUMAS OLEH LEADER YOORI NARATAMA MEDIA DALAM MENINGKATKAN KEPUASAAN PELANGGAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
![]() |
Text
II.Cover.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (50kB) |
![]() |
Text
IV.Abstrak.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (29kB) |
![]() |
Text
VI.BAB I.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (121kB) |
![]() |
Text
SKRIPSI WULAN ERIKA - STRATEGI HUMAS LEADER YOORI NARATAMA MEDIA DALAM MENINGKKATKAN KEPUASAN PEL.doc - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) |
![]() |
Text
XI.DAFTAR PUSTAKA.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (157kB) |
Abstract
Dalam setiap perusahaan pada umumnya memiliki divisi khusus humas untuk dapat menjalin hubungan yang baik perusahaan dengan publik, namun ada juga perusahaan yang tidak memiliki divisi khusus humas sehingga tugas dan fungsi humas dilakukan oleh divisi lain. Penelitian ini dilakukan pada perusahaan Yoori Naratama Media karena tidak memiliki divisi khusus humas, namun tugas dan fungsi humas tetap dijalankan oleh seorang leader yang merangkap sebagai humas. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif agar dapat membahas secara mendalam mengenai penomena yang terjadi, pendekatan yang dilakukan dalam penelitian ini studi kasus untuk memahami secara rinci keunikan kasus yang terjadi di Yoori Naratama Media. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang apa saja strategi humas yang dilakukan oleh leader yang merangkap sebagai humas untuk dapat meningkatkan kepuasan pelanggan, mengetahui bagaimana cara leader yang merangkap sebagai humas untuk menerapkan strategi humas untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, mengetahui betapa pentingnya divisi humas dalam sebuah perusahaan khususnya untuk membuat strategi humas yang dapat meningkatkan kepuasan pelanggan.Hasil dari penelitian ini adalah pengembangan strategi humas dari teori yang telah ada sebelumnya dimana strategi humas dilakukan oleh seorang leader yang merangkap sebagai humas. Kata Kunci:leader,humas,strategi,kepuasan,pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SIK.22.0001 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci:leader,humas,strategi,kepuasan,pelanggan. |
Subjects: | Skripsi S1 > Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik (FISIP) > Ilmu Komunikasi (S1) |
Depositing User: | mr user unggah |
Date Deposited: | 08 Sep 2025 03:36 |
Last Modified: | 08 Sep 2025 03:36 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/6236 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |