PENGARUH KUALITAS PROMOSI DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA PADA HOZ (HOUSE OF ZENITH)

RAMDINA, DESKA NUR (2023) PENGARUH KUALITAS PROMOSI DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA PADA HOZ (HOUSE OF ZENITH). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

[img] Text
1. COVER.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (453kB)
[img] Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (443kB)
[img] Text
4. ABSTRAK.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text
7. BAB I.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text
00. FULL.docx - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (546kB)
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini untuk melihat kesenjangan yang diharapkan dengan jasa yang dirasakan oleh konsumen House Of Zennith. Tujuan penelitian ini yaitu untuk (1) Mengetahui tanggapan responden mengenai kualitas promosi digital pada House Of Zennit Wedding Service. (2) Mengetahui tanggapan responden mengenai keputusan penggunaan jasa pada house Of Zennith Wedding Service. (3) Mengetahui pengaruh Kualitas promosi digital terhadap keputusan penggunaan jasa pada House Of Zennith Wedding Service. Metode yang digunakan dalam penelitian ini berupa metode deskriptif dan verifikatif. Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan melalui observasi, kusioner, dan studi kepustakaan. Sampel yang diambil sebanyak 68 responden. Pengukuran data yang dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner menggunakan skala likert 5 poin. Tekhnis analisis yang digunakan adalah uji Validitas uji reliabilitas, uji analisis deskriptif, uji analisis verfikatif, uji normalitas, uji multi kelinealitas, analisis regresi linier, analisis Koefesien Korelasi, dan analisis Koefisien determinasi, dan Uji Hipotesis Parsial Berdasarkan hasil penelitian analisis deskriptif menunjukkan bahwa kondisi mengenai Kualitas Promosi Digital atas penilaian terhadap keputusan penggunaan jasa House Of Zennith Wedding Service termasuk kedalam kategori cukup baik, kemudian hasil uji hipotesis menunjukan bahwa kualitas promosi digital terhadap Keputusan penggunaan jasa berpengaruh signifikan pada House Of Zenith Wedding Service Kata Kunci: Promosi digital, Keputusan Penggunaan Jasa

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SMN.23.0074
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Promosi digital, Keputusan Penggunaan Jasa
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: user unggah 1
Date Deposited: 10 Jul 2025 04:54
Last Modified: 10 Jul 2025 04:54
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/5889

Actions (login required)

View Item View Item