PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KLINIK KECANTIKAN NAAVAGREEN NATURAL SKINCARE BANDUNG

Manafe, Yohana Febriani (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KLINIK KECANTIKAN NAAVAGREEN NATURAL SKINCARE BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

[img] Text
1. COVER.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (490kB)
[img] Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (462kB)
[img] Text
4. ABSTRAK.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text
7. BAB I.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text
FULL SKRISPSI.docx - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (858kB)
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini di lakukan pada Klinik Kecantikan Naavaragreen Natural Skincare Bandung. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen di Klinik Kecantikan Naavaragreen Natural Skincare Bandung. Jenis penelitian ini digolongkan sebagai penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah 6.784 pelanggan Klinik Kecantikan Naavaragreen Natural Skincare Bandung, teknik pengambilan sampel secara purposive sampling, dengan metode Slovin dan dihasilkan sebanyak 99 sampel. Data dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner kepada pelanggan Klinik Kecantikan Naavaragreen Natural Skincare Bandung sebagai responden. Teknik analisis data menggunakan bantuan SPSS 25. Metode penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Berdasarkan hasil pengolahan data menggunakan SPSS versi 25, diperoleh persamaan regresi linier berganda yaitu Y=-3,190+0,507(X1)+0,483(X2) dan hasil uji koefisien determinasi penelitian ini sebesar 0,852 atau 85,2% artinya Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk berkontribusi untuk mempengaruhi Kepuasan Konsumen sebesar 85,2%, sedangkan sisanya 14,8% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diamati dalam penelitian ini. Pengujian hipotesis memperoleh hasil bahwa dengan taraf signifikan t-hitung 8.614 > 1,660 t-tabel dan nilai siginifikansinya 0.000 < 0,10 Kualitas Pelayanan. dan pada variabel Kualitas Produk t-hitung 6,693 > 1,660 t-tabel dan nilai siginifikansinya 0.000 < 0,10. Sedangkan hasil dari F-hitung 276,187 > 2,360 F-tabel juga diperoleh nilai signifikan 0,000 < 0,10 artinya dapat dikatakan bahwa variable independent yaitu Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan secara simultan. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SMN.22.0050
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen.
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: user unggah 1
Date Deposited: 10 Jul 2025 04:32
Last Modified: 10 Jul 2025 04:32
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/5808

Actions (login required)

View Item View Item