Isse, Hudeyfi Nur (2022) Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
![]() |
Text
2. lembar pengesahan.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (46kB) |
![]() |
Text
4. abstrak.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (813kB) |
![]() |
Text
bab 1 to 5 hudey N PR.docx - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (636kB) |
![]() |
Text
12. daftar pustaka.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (813kB) |
![]() |
Text
7. bab i.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (829kB) |
![]() |
Text
1. cover.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (40kB) |
![]() |
Text
3. lembar pernyataan.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (455kB) |
Abstract
Pada era globalisasi saat ini dunia usaha berkembang dengan sangat pesat, salah satunya bisnis di bidang kuliner. Terdapat Beberapa masalah mengenai kepuasan konsumen dimana konsumen merasa kurang puas dengan kualitas pelayanan dan harga yang tinggi. Penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen, pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen dan pegaruh kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan konsmen pada restauran Al Jazeerah Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini menggunakan 100 responden sebagai sampel penelitian dengan menggunakan analisis linier berganda. Hipotesis dalam penelitian ini adalah terdapat pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan konsumen pada restauran Al Jazeerah Bandung baik secara parsial maupun secara simultan. Berdasarkan analisis menggunakan SPSS Vers. 24 For Windows koefisien determinasi penelitian ini memiliki pengaruh sebesar 0,207 yang artinya kualitas layanan dan harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen sebesar 20,7% dan sisanya 79,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti oleh penulis. Persamaan regresi linier berganda yaitu . Pengujian hipotesis diperoleh hasil bahwa dengan a =5% Uji F mendapatkan hasil fhitung > ftabel yaitu 12,635 > 3,09 serta Uji t variabel Kualitas Layanan (X1) mendapatkan hasil thitung > ttabel yaitu 2.284 > 1.98472 dan variabel Harga (X2) mendapatkan hasil thitung > ttabel yaitu 3.192> 1.98472, hasil pengujian tersebut mengartikan bahwa Kualitas Layanan dan Harga berpengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen baik secara simultan dan parsial. Kata Kunci: Kualitas Layanan, Harga, Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SMN.22.0040 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Kualitas Layanan, Harga, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | Skripsi S1 > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | user unggah 1 |
Date Deposited: | 26 May 2025 03:33 |
Last Modified: | 26 May 2025 03:33 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/5570 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |