PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA KLIK AQIQAH BANDUNG

REGINA, PUTRI (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA KLIK AQIQAH BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

[img] Text
COVER_SKRIPSI PUTRI REGINA.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (67kB)
[img] Text
HALAMAN PENGESAHAN_SKRIPSI PUTRI REGINA.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (153kB)
[img] Text
LEMBAR PERNYATAAN_SKRIPSI PUTRI REGINA.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (139kB)
[img] Text
ABSTRAK_SKRIPSI PUTRI REGINA.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (55kB)
[img] Text
BAB I_SKRIPSI PUTRI REGINA.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (785kB)
[img] Text
SKRIPSI FULL_PUTRI REGINA_UNGGAH MANDIRI.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA_SKRIPSI PUTRI REGINA.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (173kB)
[img] Text
PLAGIARISME_SKRIPSI PUTRI REGINA.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (664kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan ini untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan pada Klik Aqiqah Bandung. Klik Aqiqah Bandung merupakan penyedia jasa makanan yang berdiri pada tahun 2018 dan sudah melayani ribuan konsumen dalam waktu tiga tahun. Perusahaan ini memiliki tujuan awal untuk membangun Klik Aqiqah agar dapat mempermudah kegiatan aqiqah. Selain menerima jasa untuk aqiqah, Klik Aqiqah Bandung menerima jasa cathering untuk kegiatan lainnya. Metode yang digunakan adalah metode kuantitaf dengan teknik analisis data statistik defkriptif. Sampel yang digunakan berjumlah 98 responden dengan menggunakan teknik nonprobability sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear sederhana dan uji hipotesis melalui program SPSS versi 25. Hasil penelitian ini meunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Hal ini dibuktikan dengan hasil uji hipotesis secara parsial (uji T) yang memperoleh hasil t hitung > t tabel (17.152 > 1,984) dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000 < 0,05.Berdasarkan perolehan hasil koefisien determinasi menunjukkan bahwa pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan pada Klik Aqiqah Bandung sebesar 75,4%. Kata Kunci : Kualitas Produk dan Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SAB.25.0010
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk dan Loyalitas Pelanggan
Subjects: Skripsi S1 > Administrasi Bisnis
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik (FISIP) > Administrasi Bisnis (S1)
Depositing User: Mrs Putri Regina
Date Deposited: 12 Apr 2025 04:31
Last Modified: 12 Apr 2025 04:31
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/5284

Actions (login required)

View Item View Item